Barcelona Tinggalkan Perburuan Transfer Sofyan Amrabat, Liverpool Langsung Gercep

Gila Bola –  Barcelona menarik diri dari perburuan transfer Sofyan Amrabat, Liverpool pun langsung bergerak amankan bintang Fiorentina tersebut.

Datangkan seorang gelandang menjadi prioritas Barcelona saat ini, terutama setelah Sergio Busquets umumkan keinginannya untuk tinggalkan klub yang telah membesarkan namanya itu.

Namun, daftar incaran Barcelona tampaknya terus berkurang setiap harinya. Terakhir, Ruben Neves memilih untuk bergabung dengan klub Arab Saudi, begitu juga dengan target lainnya – Sofyan Amrabat, yang justru tertarik untuk gabung klub lain.

Diungkapkan Gerard Romero, seperti yang dilansir Barca Universal, Barcelona saat ini telah menarik diri dari perburuan transfer Amrabat.

Bintang Fiorentina itu sudah dicoret dari daftar pemain incaran Barca dan klub Catalan itu tak akan sodorkan tawaran apapun untuk gelandang Maroko tersebut musim panas ini. Keputusan tersebut diambil Blaugrana sesaat setelah Amrabat diklaim siap pindah ke klub rival Barca, Atletico Madrid.

Amrabat Mengaku Ingin Gabung Barcelona Awal Tahun Ini

Pemain yang nilai pasarnya sekitar 30 juta Euro – atau sekitar 490 miliar Rupiah tersebut, sebelumnya mengaku ingin gabung Barcelona pada awal tahun ini. Namun ketika itu Barca tak berada dalam posisi yang bisa memboyongnya dalam waktu secepat kilat, hingga hal itu kemungkinan telah membuat hatinya berubah.

Dengan Amrabat dan Neves yang tak lagi menjadi opsi Blaugrana, serta Joshua Kimmich dan Martin Zubimendi yang terlalu mahal, Barcelona harus mencari alternatif lain. Tim Catalan itupun melirik kapten Espanyol, Sergi Darder, yang saat ini ikut diburu Almeria.

Liverpool Antusias Memburu Sofyan Amrabat

Ditambahkan The Kop Times, Liverpool telah masuki perburuan transfer Amrabat di awal bursa transfer musim panas ini.

Gelandang 26 tahun itu tampaknya memang siap ke salah satu klub papan atas jelang musim 2023/24, setelah ia dikaitkan dengan beberapa lain selain Barca, seperti Manchester United, Atletico dan Newcastle United.

Kini, Liverpool menambah panjang deretan klub yang memburu Amrabat dan berharap datangkan pemain itu dalam beberapa pekan ke depan.

Setelah dapatkan Alexis Mac Allister dari Brighton, masih ada tempat setidaknya untuk satu lagi gelandang berkualitas di skuad The Reds. Amrabat pun dipilih untuk memberi persaingan bagi Fabinho musim depan.

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update seputar berita bola terbaru! Untuk bergabung klik di sini gibolers!