Manchester United Tawarkan Uang Tunai Plus Harry Maguire dan Scott McTominay Demi Declan Rice

Gila Bola – Dalam perkembangan rumor transfer terbaru yang sedikit lebih cepat hari ini, Manchester United bersiap untuk menyaingi Arsenal untuk mendapatkan kapten West Ham Declan Rice dengan tawaran pemain plus uang tunai.

The Red Devils tampaknya tersentak dengan berita baru-baru ini, misalnya yang diungkap Fabrizio Romano, bahwa The Gunners telah memimpin perlombaan meski dua tawaran mereka telah ditolak The Hammers.

Arsenal telah mengambil langkah konkrit untuk mengontrak Declan Rice dengan menawarkan paket transfer Rp 1,53 Trilyun dan Rp 1,72 Trilyun, tapi kedua tawaran itu ditolak oleh pihak West Ham United.

United Bersaing

Sadar bahwa peluang Arsenal semakin dekat untuk mendapatkan Declan Rice, Manchester United kini akhirnya mulai mengambil langkah konkrit untuk menyaingi The Gunners guna mendapatkan kapten West Ham.

Menurut berita yang diungkap The Telegraph satu jam yang lalu, pihak The Red Devils siap menawarkan paket uang tunai plus pemain demi bisa memenangi persaingan transfer untuk gelandang berusia 24 tahun.

Dua pemain yang akan dikorbankan oleh Manchester United adalah Harry Maguire atau Scott McTominay dengan tim Erik ten Hag tahu bahwa sekarang persaingan transfer untuk Declan Rice telah mulai masuk ke tahap krusial.

Peluang Transfer

Manchester United berencana memasukkan dua pemain mereka ke paket transfer plus uanhg tunai karena West Ham tertarik pada Scott McTominay, sementara David Moyes sangat mengagumi Harry Maguire.

Hanya saja apakah gelandang Skotlandia bersedia untuk pindah ke Stadion London adalah masalah lain, selain bek timnas Inggris juga perlu mengurangi gajinya jika dia menerima tawaran pindah ke tim ibukota dan itu bisa menjadi kesulitan tersendiri.

Manchester United sangat berminat untuk mengontrak Declan Rice, tapi Arsenal masih bisa mengajukan tawaran ketiga, sementara Manchester City bisa menjadi pesaing serius karena mereka memiliki banyak uang usai memenangkan treble winners.

West Ham Siapkan Pengganti

Prioritas utama Manchester United di lini tengah adalah menjual Fred, yang diminati Fulham, sedangkan Scott McTominay bisa dijual ke Newcastle United atau sekarang dimasukkan ke dalam paket transfer ke West Ham untuk Declan Rice.

Harry Maguire sayangnya bisa lebih rumit karena meski tidak masuk rencana Erik ten Hag, kabarnya dia agak keras kepala diminta pindah di tengah harapan David Moyes untuk merekrutnya.

Sementara itu, West Ham United berharap bisa mendapatkan paket transfer mencapai Rp 2 Trilyun untuk Declan Rice saat mereka sudah mengantongi sejumlah target untuk menjadi pengganti kapten mereka seperti James Ward-Prowse, Joao Palhinha, hingga Harvey Barnes.

advertisement

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update terbaru seputar sepak bola! klik di sini gibolers!