Manchester United Update Cedera Anthony Martial, Kebutuhan Striker Baru Makin Mendesak

Gilabola.com – Sementara kontraknya akan segera berakhir di akhir musim, Anthony Martial justru akan absen cukup lama bagi Manchester United yang bisa membuat penyerang itu telah memainkan laga terakhirnya untuk klub.

Manchester United baru saja mengumumkan tentang perkembangan dari cedera Anthony Martial, mengkonfirmasi bahwa penyerang itu telah menyelesaikan operasi yang sukses untuk mengatasi keluhan pangkal pahanya.

Hanya saja sebagai konsekuensinya, pemain internasional Prancis itu sekarang harus absen setidaknya selama 10 pekan ke depan saat dia harus menjalani rehabilitasi dari masalah cederanya.

Sementara Manchester United berharap bahwa Anthony Martial bisa segera pulih dan menantikan kembalinya ke skuad, tapi tampaknya dia bisa telah memainkan laga terakhirnya untuk klub.

Absen selama 10 pekan berarti kira-kira dua setengah bulan, atau hampir tiga bulan. Sekarang sudah akhir Januari, jadi dia baru bisa kembali ke skuad paling cepat pada April mendatang.

Itu hanya satu bulan sebelum musim 2023/2024 berakhir pada bulan Mei, dan mengingat kebiasaan cederanya selama ini, ada kemungkinan kemunduran atas cederanya atau masalah kebugaran lainnya.

Maka akan sulit untuk mengharapkan Anthony Martial untuk bisa kembali bermain bagi Manchester United sebelum musim ini berakhir, apalagi dia juga bukan pemain penting lagi di tim Erik ten Hag.

Selain itu dengan kontraknya akan berakhir di akhir musim, klub tidak punya beban untuk memainkannya demi menjaga kebugarannya karena dia akan segera pergi, dengan klub tidak tertarik mengaktifkan opsi perpanjangan kontraknya.

AYO JOIN CHANNEL WHATSAPP GILABOLA.COM UNTUK MENDAPATKAN UPDATE TERBARU SEPUTAR SEPAK BOLA! KLIK DI SINI GIBOLERS!

Anthony Martial baru lima kali tampil sebagai staretr bagi Manchester United di Premier League musim ini, dan baru menyumbang satu gol di liga, dengan penampilan terakhirnya adalah pada awal Desember 2023 lalu.

Sementara itu, absennya penyerang 28 tahun itu untuk waktu yang lama berarti harusnya Erik ten Hag perlu merekrut striker baru karena timnya hanya punya Rasmus Hojlund sebagai striker murni di depan.

Apalagi ditambah dengan keringnya gol lini depan Manchester United musim ini, jadi mendatangkan striker baru adalah sebuah kebutuhan yang mendesak jika klub ingin menyelamatkan musim mereka.

Belakangan mereka telah dikaitkan dengan upaya untuk mengontrak Karim Benzema, dan tampaknya mereka benar-benar perlu melakukan segala cara untuk bisa mendapatkan penyerang Prancis sebagai solusi jangka pendek hingga akhir musim.