Real Madrid Pinjamkan Arda Guler, Baru Dapat Waktu Bermain Usai Para Veteran Hengkang?

Gila BolaReal Madrid memang menangkan perburuan transfer Arda Guler tahun lalu. Namun setelah pemain itu cedera dan tak juga tampilkan permainan terbaiknya, Los Blancos diberitakan akan pinjamkan bintang muda asal Turki tersebut di bursa transfer bulan ini.

Cedera telah menjadi masalah besar bagi Arda Guler sejauh musim ini. Pasalnya, pemain 18 tahun itu harus berjuang ekstra keras selama berbulan-bulan atasi masalah disiknya, sampai akhirnya berhasil memulai debutnya untuk Madrid. Belum lama ini, Carlo Ancelotti menjajal permainan Guler di laga Copa del Rey melawan Arandina.

Namun, setelah Guler berhasil lewati masalah kemunduran cedera dan pulih, ia tak juga dapatkan waktu bermain yang konsisten, bahkan terkesan dicuekin sejak ia kembali bermain – sebuah momen yang sebenarnya sudah lama ia tunggu-tunggu.

Kurangnya kesempatan bermain akhirnya menimbulkan rasa frustrasi yang terus memuncak, dan tampak selama pertandingan melawan Almeria.

Kini, diungkapkan Sport, karena kurangnya menit bermain yang didapatkan Guler di Bernabeu, hal itu diklaim akan membuatnya berpeluang dipinjamkan ke klub lain bulan ini, dan hal itu tak bisa ditawar lagi.

Menawan di Laga vs Atletico, Arda Guler Tetap Dicuekin Ancelotti

Setelah penampilan menawan dalam debutnya di laga melawan Arandina, Guler tampil sebentar di babak tambahan waktu di semifinal Piala Super Spanyol melawan Atletico Madrid.

Awalnya, penampilan menawan Guler di laga itu memunculkan dugaan bahwa dia akan dapatkan waktu bermain yang diinginkannya, tetapi Ancelotti malah lebih sering meninggalkannya di bangku cadangan di sejauh tahun 2024 ini.

Guler tampak lakukan pemanasan sebelum laga melawan Almeria, tetapi Ancelotti putuskan ia hanya akan menjadi pemain cadangan. Bisa dibayangkan, hal itu tentu saja membuat kecewa mantan bintang Fenerbahce tersebut. Saat kembali ke bangku cadangan, Guler tampak putus asa dan melempar kostum latihannya ke tanah dengan kesal.

Real Madrid Baru Mainkan Guler Setelah Modric dan Kroos Hengkang?

AYO JOIN CHANNEL WHATSAPP GILABOLA.COM UNTUK MENDAPATKAN UPDATE TERBARU SEPUTAR SEPAK BOLA! KLIK DI SINI GIBOLERS!

Fakta bahwa pelatih asal Italia itu tampak tutup mata terhadap pemain itu di tiga pertandingan terakhir Madrid, makin memunculkan spekulasi bahwa Guler kemungkinan besar akan dipinjamkan ke klub lain hingga bulan Juni 2024 agar ia bisa terus berkembang.

Karena itulah, Guler kemungkinan akan menjajaki kemungkinan pindah sementara waktu klub lain di musim dingin kali ini, walaupun laporan sebelumnya memberitakan hal yang sebaliknya. Demikian diungkapkan Madrid Universal.

Setelah dipinjamkan hingga akhir musim 2023/24, kita akan lihat apakah Guler akan mendapat lebih banyak peluang bermain di Bernabeu musim depan, saat beberapa pemain veteran seperti Toni Kroos dan Luka Modric kemungkinan sudah hengkang dari raksasa Spanyol tersebut.