Mantan Kapten Liverpool Kembali ke Liga Inggris, Tapi Tidak ke Anfield!

Mantan kapten Liverpool, Jordan Henderson, berpeluang kembali ke Liga Inggris hanya enam bulan setelah meninggalkan The Reds dan bergabung dengan Al-Ettifaq.

Kapten The Reds meninggalkan Merseyside setelah merasa dipinggirkan musim lalu, tetapi sekarang dia berpeluang kembali ke Liga Inggris karena kehidupan di Timur Tengah mungkin tidak sesuai dengan ekspektasinya.

Dan kebetulan beberapa klub Premier League, termasuk Arsenal, Chelsea, dan Tottenham, semuanya sedang sibuk mencari gelandang baru di bursa transfer Januari ini, dan Henderson tampaknya bisa menjadi opsi tarenfer mereka.

Pelatih Chelsea, Mauricio Pochettino, juga ditanya wartawan tentang kemungkinan untuk merekrut mantan pemain Liverpool tersebut.

“Jujur, kami tidak membicarakan nama,” ujarnya setelah laga yang berakhir dengan kemenangan dengan skor 4-0 di Piala FA melawan Preston. “Saat ini kami tidak sedang membicarakan transfer pemain.

“Saya pikir besok kita akan berbicara (dengan manajemen Chelsea) karena kita akan berada di lapangan latihan. Kami belum membicarakan nama atau membahas posisi, kami tidak bicara soal transfer pemain. Saat ini, kami fokus pada pemain seperti Andrey Santos untuk melihat apa yang bisa kita kembangkan.”

Jurgen Klopp juga ditanya tentang masa depan Henderson, dan ia menjawab dengan jawaban rada-rada sarkastik. Setelah kemenangan 2-0 di Piala FA melawan Arsenal, Klopp berkata: “Apakah Henderson mengadakan konferensi pers dan mengatakan ingin meninggalkan Arab Saudi?”

Dengan transfer Henderson sekarang menjadi topik yang sedang trending di fans sepakbola Inggris, Chelsea dikabarkan menjadi favorit untuk merekrutnya bulan ini. Klub Premier League lainnya seperti Tottenham dan Manchester United, juga punya peluang besar dan bahkan West Ham mungkin juga akan tertatrik mendatangkan Henderson.

AYO JOIN CHANNEL WHATSAPP GILABOLA.COM UNTUK MENDAPATKAN UPDATE TERBARU SEPUTAR SEPAK BOLA! KLIK DI SINI GIBOLERS!

Tapi yang pasti, jawaban Klopp terhadap pertanyaan transfer Henderson telah menyiratkan bahwa Jordan Henderson kembali ke Anfield itu sudah pasti tidak mungkin akan terjadi.