Mantan Kiper Man Utd Ungkap Fakta Cristiano Ronaldo di Ruang Ganti Setan Merah

Mantan penjaga gawang Manchester United Ben Foster membocorkan rahasia Cristiano Ronaldo di ruang ganti klub di tengah laporan bahwa megabintang Portugal itu menjadi pengaruh buruk bagi skuad di Old Trafford.

Pernah kami beritakan sebelumnya di sini bahwa ada laporan yang menyebutkan tentang sejumlah pemain The Red Devils yang menginginkan agar penyerang berusia 37 tahun itu pergi dari klub di jendela transfer musim panas ini.

Itu karena pemenang lima Ballon d’Or tersebut terus mendorong kepergiannya dari Manchester United dan akhirnya saga transfernya memberikan pengaruh di ruang ganti klub dan mengganggu persiapan musim baru skuad asuhan Erik ten Hag, yang kalah di dua pertandingan pembuka Premier League mereka.

Advertisement
KaikoSlot
KaikoSlot

Namun Ben Foster, mantan kiper Setan Merah antara 2005-2010 yang sekarang berstatus tanpa klub usai dilepas Watford, menolak untuk percaya bahwa Cristiano Ronaldo bisa menjadi pengaruh negatif ruang ganti di Old Trafford.

Ditanya apakah penyerang Portugal itu pernah menyebabkan masalah di luar lapangan di Old Trafford, penjaga gawang itu berkata kepada TalkSport, “Tidak, tidak pernah. Sejujurnya, dia baik-baik saja. Dia tidak pernah mengganggu, tidak pernah. Saya tidak akan pernah mengatakan hal buruk tentang dia.”

“Semua orang tahu bahwa dia super profesional dan dia melakukan segalanya dengan benar. Saya jamin itu tetap sama sekarang. Saya jamin dia tidak akan masuk ke sana, membuat keributan dan menjadi orang yang memecah belah ruang ganti tim.”

Sementara itu, usaha Cristiano Ronaldo untuk keluar dari Manchester United juga telah banyak menemui jalan buntu dengan beberapa laporan memberitakan bahwa dia ditolak oleh berbagai klub top Eropa dengan Bayern Munchen, Atletico Madrid, dan Borussia Dortmund di antara klub yang terbuka untuk menolak potensi kedatangan penyerang berusia 37 tahun tersebut.

BANDARTOGEL77