Marcus Rashford Ingin Tingkatkan Dua Kemampuannya Ini Jelang Musim Baru Mendatang

Gila Bola Marcus Rashford menunjukkan dua area permainannya yang ingin dia tingkatkan jelang musim baru 2023/2024 mendatang, seperti diberitakan dari situs resmi klub.

Penyerang internasional Inggris berusia 25 tahun itu menekankan pentingnya melatih kekuatan dan kelemahan sebagai bagian dari upaya untuk menjadi pemain yang lebih baik bagi Manchester United.

Marcus Rashford mencatat bahwa selalu penting untuk melatih kekuatan dan berusaha untuk memperbaiki kelemahan. Dia menyatakan bahwa kaki kirinya dan kemampuan sundulannya adalah aspek yang ingin dia tingkatkan melalui latihan.

Pada musim 2022/23, Rashford mencetak 30 gol, yang merupakan yang terbaik dalam musim tersebut, dan dia memenangkan penghargaan Sir Matt Busby Player of the Year, menjadi pemain pertama dari klub yang mencapai prestasi tersebut sejak Ryan Giggs pada 1998.

Setelah menandatangani kontrak jangka panjang baru di Old Trafford yang membuatnya terikat kontrak di klub hingga Juni 2028 mendatang, dia berharap untuk melanjutkan penampilannya yang impresif dari musim sebelumnya.

Dalam sebuah wawancara dengan mantan kapten Manchester United, Gary Neville, Marcus Rashford menjelaskan bahwa latihan kekuatan dan penguasaan kaki kirinya adalah prioritasnya untuk menjadi lebih baik.

Dia mengakui bahwa kaki kirinya terkadang kurang percaya diri dan mencatat bahwa informasi dari pelatih strikernya membantu dalam hal posisi dan kesadaran dalam pertandingan.

Selain itu, Marcus Rashford telah menunjukkan efektivitasnya di lini kiri dalam menghadapi bek dan menciptakan ruang untuk mencetak gol atau memberikan assist kepada rekan setimnya.

Dia mengatakan bahwa merasa percaya diri adalah kunci untuk berhasil menggunakan kaki kirinya dengan baik. Jika dia percaya diri, dia merasa bisa mencetak gol dengan kaki kirinya dengan lebih baik.

Penyerang berusia 25 tahun itu juga menekankan pentingnya menganalisis penampilannya setelah pertandingan dan merenungkan bagaimana penampilannya selama pertandingan tersebut.

Dia menyadari bahwa banyak golnya terjadi karena dia berada di posisi yang tepat pada waktu yang tepat. Meskipun jadwal yang padat selama musim, dia selalu mencari waktu untuk menganalisis penampilannya dan belajar dari setiap pertandingan.

Dengan semangat untuk terus meningkatkan penampilannya, Marcus Rashford berharap untuk mencetak lebih banyak gol dengan sundulan dan kaki kirinya di musim 2023/2024 mendatang.

Dia percaya bahwa dengan fokus dan kerja keras dalam latihan, dia dapat menjadi pemain yang lebih baik dan membantu tim mencapai kesuksesan di berbagai kompetisi untuk musim depan.

advertisement

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update terbaru seputar sepak bola! klik di sini gibolers!