Martin Odegaard Sukai Kekejaman Arsenal Depan Gawang Usai Bantai The Hammers Enam Gol

Gila Bola – Setelah menyaksikan timnya mencetak gol demi gol ke gawang West Ham United di Liga Inggris, Martin Odegaard mengungkapkan bahwa dia menyukai kekejaman yang ditunjukkan oleh timnya di depan gawang lawan.

Martin Odegaard memberikan komentarnya setelah pertandingan luar biasa di mana Arsenal mengalahkan West Ham United dengan skor 6-0 di mana itu menjadi rekor kemenangan tandang mereka.

Hanya di babak pertama saja, Arsenal sudah unggul dengan skor 4-0, namun gelandang internasional Norwegia mengungkapkan kepuasannya karena timnya tidak berhenti di babak kedua.

The Gunners terus mencari gol tambahan dan akhirnya mencatatkan rekor kemenangan tandang terbesar mereka di Liga Inggris di mana gol tambahan dari Bukayo Saka dan Declan Rice membuat tim Mikel Arteta menang 6-0 di Stadion London.

Dalam wawancara pasca-pertandingan, yang kami beritakan dari situs klub, kapten Arsenal itu menyatakan, “Itu adalah pertandingan yang sangat bagus dan performa yang kuat.”

Dia kemudian menambahkan, “Saya pikir datang dari pertandingan besar, kemenangan besar, dan datang ke sini dan mendukungnya dengan penampilan ini adalah pertanda brilian. Selama pertandingan juga, kami semakin menginginkannya dan saya sangat menyukai performa dan mentalitas tim.”

Martin Odegaard menunjukkan bahwa tim selalu ingin berkembang dan mencapai lebih banyak lagi. Meskipun unggul dengan tiga atau empat gol, Arsenal terus menyerang dan menginginkan lebih banyak gol.

Gelandang internasional Norwegia mengapresiasi semangat tim untuk terus maju dan meraih kesuksesan, dan dia menyatakan kepuasannya terhadap penampilan tim pada hari itu.

AYO JOIN CHANNEL WHATSAPP GILABOLA.COM UNTUK MENDAPATKAN UPDATE TERBARU SEPUTAR SEPAK BOLA! KLIK DI SINI GIBOLERS!

Meskipun Odegaard tidak mencetak gol dalam pertandingan tersebut, penampilannya yang penuh bagus membuatnya menjadi pemain pertama yang mencatatkan lebih dari 100 umpan, menciptakan tujuh peluang, dan memberikan dua assist dalam pertandingan Liga Inggris sejak catatan dimulai.

Dia merasa bahagia dapat berkontribusi bagi gol-gol yang dicetak Arsenal dan membantu tim untuk memenangkan pertandingan, meskipun dia tidak ikut mencatatkan namanya di papan skor.

Pemain internasional Norwegia itu juga membicarakan peran kepemimpinannya sebagai kapten tim. Dia menyatakan kegembiraannya setelah diberi ban kapten dan menikmati setiap momen di lapangan.

Martin Odegaard mengungkapkan kecintaannya terhadap tim dan apa yang mereka lakukan, serta harapannya agar tim terus berkembang dan tidak pernah cepat berpuas diri.

Menyinggung tentang atmosfer di kandang dalam pertandingan terakhir (kemenangan 3-1 atas Liverpool pekan lalu), gelandang berusia 25 tahun mengakui bahwa itu adalah atmosfer yang luar biasa.

Dia menghargai dukungan yang diberikan oleh para fans sepanjang musim dan berkomitmen untuk terus memberikan hal-hal positif kepada mereka. Odegaard menyimpulkan bahwa pertandingan hari itu adalah cara yang bagus untuk memberikan kebahagiaan kepada para fans.