Mateo Kovacic Akui Minat Chelsea Pada Bek 1,3 Trilyun Milik RB Leipzig Ini

Josko Gvardiol menjadi subjek transfer serius bagi Chelsea di batas waktu transfer musim panas dan Mateo Kovacic kini mengkonfirmasi minat timnya pada rekan senegaranya itu.

Gelandang Chelsea, Mateo Kovacic, memberikan pujian tinggi pada bek tengah milik RB Leipzig, Josko Gvardiol, saat pemain tersebut menjadi target bagi raksasa London Barat selama jendela transfer musim panas lalu.

Pakar transfer Italia Fabrizio Romano memberitakan bahwa The Blues melayangkan tawaran mencapai Rp 1,33 Trilyun kepada tim Jerman untuk mengontrak bek berusia 20 tahun, yang telah mencatatkan 10 caps bagi negaranya, sayangnya tawaran itu ditolak pihak Die Bullen.

Dia sebenarnya baru bergabung dari Dinamo Zagreb pada musim panas 2021 lalu senilai Rp 327 Milyar tapi performanya bersama RB Leipzig membuat manajer Thomas Tuchel sangat tertarik untuk membawanya ke Stamford Bridge saat dia ingin membangun kembali lini belakang timnya yang kehilangan Antonio Rudiger dan Andreas Christensen.

Advertisement
KaikoSlot
KaikoSlot

Transfer sekarang akan lebih sulit bagi Chelsea karena Josko Gvardiol kemudian memperpanjang kontraknya di Red Bull Arena hingga Juni 2027 mendatang, tapi gelandang Mateo Kovacic mengakui bahwa dia berharap di masa depan bisa bermain dengan senegaranya itu di level klub.

Dia mengatakan dalam konferensi pers jelang pertandingan Liga Champions timnya, “Di klub, mereka bertanya kepada saya tentang Josko, saya memberi tahu mereka semua yang terbaik. Saya tidak perlu mengatakan apa pun tentang sepak bolanya, mereka tahu pemain seperti apa dia, dan karakternya luar biasa.”

“Saya telah melihat di tim nasional betapa bersemangatnya dia untuk bermain, dia memiliki karir yang hebat di depannya, dan saya berharap suatu hari kami akan bermain bersama di klub.”

BANDARTOGEL77