Leonardo Bonucci Ungkap Bagaimana Cara Juventus Bakal Hentikan Trio Dewa PSG

Leonardo Bonucci mewaspadai ancaman trio Kylian Mbappe, Neymar, dan Lionel Messi di lini depan PSG jelang pertandingan pertama Juventus di Liga Champions.

Kapten Juventus Leonardo Bonucci mengungkapkan bagaimana cara timnya bisa menghentikan Lionel Messi, Kylian Mbappe dan Neymar, menegaskan bahwa timnya harus melakukan upaya kolektif untuk menghentikan trio lini depan Paris Saint-Germain tersebut, seperti diberitakan via Correire dello Sport.

Raksasa Turin dijadwalkan untuk menghadapi pertandingan pertama mereka di fase grup Liga Champions melawan juara Ligue 1 di Parc des Princes pada Rabu (7/9) dini hari WIB dalam pertandingan yang bisa terbukti sulit bagi pasukan Massimiliano Allegri.

Sementara Juventus belum meyakinkan di Serie A dengan baru menang dua kali dari lima pertandingan mereka, termasuk laga imbang 1-1 melawan Fiorentina di akhir pekan, PSG justru luar biasa dengan mereka berada di puncak klasemen Ligue 1 dengan 16 poin dari enam pertandingan, mencetak 24 gol dalam prosesnya.

Advertisement
KaikoSlot
KaikoSlot

Trio Lionel Messi, Neymar, dan Kylian Mbappe telah luar biasa produktif di depan gawang dan sekarang Leonardo Bonucci meminta rekan-rekannya untuk bekerja sama secara kolektif untuk bisa menghentikan barisan lini depan Paris Saint-Germain.

Bek timnas Italia dan kapten Juventus itu mula-mula memuji penyerang Prancis, mengatakan kepada wartawan dalam konferensi persnya, “Dia pemain hebat. Dia memiliki segalanya untuk menjadi pemain terbaik di dunia. Masa depan dan usia ada di pihaknya. Saya juga yakin karena mentalitas yang dia miliki, cara dia berbicara, dia ingin tumbuh.”

“Akan sulit bermain melawan dia, melawan Lionel Messi, melawan Neymar, melawan PSG sebagai sebuah tim. Kami membutuhkan kerja tim untuk menghentikan mereka.”

BANDARTOGEL77