Mauricio Pochettino Bawa Skuad 29 Pemain Chelsea ke Amerika Untuk Tur Pramusim

Gila Bola – Manajer baru Chelsea Mauricio Pochettino membawa skuad bermaterikan 29 pemain dalam tur pramusim mereka ke Amerika Serikat, tapi beberapa pemain ditinggal karena cedera dan masalah masa depan.

Raksasa London Barat akan memulai laga pramusim mereka dengan pertandingan melawan Wrexham pada Kamis (20/7) pagi WIB dalam laga Piala Florida di Kenan Memorial Stadium.

Setelah itu mereka akan memainkan tiga pertandingan di tiga lokasi berbeda taitu Philadelphia, Atlanta, dan Landover di mana mereka akan menghadapi sesama klub Premier League yaitu Brighton & Hove Albion, Newcastle United, dan Fulham.

Menurut berita yang dikutip dari situs resmi klub, mereka saat ini telah mendarat di North Carolina saat tur pramusim klub di AS telah resmi dimulai di Chapel Hill dengan mereka tiba tepat saat matahari terbenam waktu setempat.

Skuad 29 pemain yang dibawa ke AS telah dikonfirmasi termasuk para pemain baru seperti Christopher Nkunku, Andrey Santos, Nicolas Jackson dan Malo Gusto di mana mereka berpeluang untuk melakukan debut mereka melawan Wrexham.

Para pemain senior juga banyak yang tersedia dalam tur pramusim ini seperti trio Inggris Raheem Sterling, Conor Gallagher dan Ben Chilwell, selain beberapa pemain tim utama lainnya seperti Thiago Silva, Kepa Arrizabalaga, dan Enzo Fernandez.

Namun ada juga beberapa pemain yang tidak ikut perjalanan ke AS karena berbagai alasan, seperti bek kanan yang sering sakit-sakitan, Reece James, yang absen karena tidak enak badan.

Bek tengah dan bek termahal dunia kedua Wesley Fofana juga tidak ikut karena cedera lutut. Sementara itu, trio Marcus Bettinelli, Benoit Badiashile dan Armando Broja akan tetap di Cobham karena mereka melanjutkan pemulihan dari cedera masing-masing.

Selain itu, ada beberapa pemain yang tidak dimasukkan ke skuad untuk tur pramusim karena diharapkan mereka untuk menyelesaikan masa depan mereka yang jauh dari Chelsea seperti Romelu Lukaku, Hakim Ziyech, dan Pierre-Emerick Aubameyang.

Kiper : Kepa Arrizabalaga, Gabriel Slonina, Lucas Bergstrom, Eddie Beach, Jamie Cumming

Bek: Thiago Silva, Trevoh Chalobah, Ben Chilwell, Marc Cucurella, Malo Gusto, Bashir Humphreys, Levi Colwill, Ian Maatsen, Alfie Gilchrist

Gelandang : Enzo Fernandez, Conor Gallagher, Carney Chukwuemeka, Andrey Santos, Cesare Casadei, Lewis Hall

Penyerang : Mykhailo Mudryk, Raheem Sterling, Noni Madueke, Angelo Gabriel, Diego Moreira, Nicolas Jackson, Christopher Nkunku, Mason Burstow, Dujuan Richards

advertisement

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update terbaru seputar sepak bola! klik di sini gibolers!