Mauricio Pochettino Ingin Buang Empat Pemain Virus Sebelum Chelsea Memulai Pramusim

Gila Bola – Disebut sebagai ‘skuad bom’ oleh media Inggris, empat pemain diharapkan bisa dilepas manajer Mauricio Pochettino sebelum Chelsea memulai pramusim mereka pada minggu depan.

Jendela transfer musim panas ini sudah sangat sibuk bagi The Blues, baik dalam urusan transfer keluar maupun masuk, dengan mereka telah mendatangkan Christopher Nkunku dan Nicolas Jackson.

Chelsea kemudian juga sudah melepas sejumlah pemain seperti Mateo Kovacic, Edouard Mendy, N’Golo Kante, Kalidou Koulibaly, Kai Havertz, Ruben Loftus-Cheek dan Mason Mount.

Empat Pemain Lagi

Sementara sudah banyak pemain yang dilepas, Chelsea masih ingin berusaha mengeluarkan setidaknya empat pemain lagi yang menurut berita dari SunSport diklaim sebagai ‘skuad bom’, atau bisalah disebut sebagai pemain virus.

Maksudnya adalah bahwa keempat pemain itu sudah tidak ingin berada di Stamford Bridge dan ingin mengamankan kepindahan ke klub lain, sehingga keberadaan mereka dianggap bisa mengganggu tim.

Keempat pemain yang dimaksud adalah Hakim Ziyech, Romelu Lukaku, Christian Pulisic, dan Pierre-Emerick Aubameyang, dengan nama pertama sebenarnya hampir bergabung dengan Al Nassr, tapi tiba-tiba batal.

Dijual Secepatnya

Manajer Mauricio Pochettino ingin bekerja dengan pemain yang ingin berada di klub jadi dia tidak mengharapkan empat pemain tersebut masih berada di skuadnya untuk pramusim klub minggu depan.

Bahkan taktisi Argentina itu kabarnya sedang mempertimbangkan untuk memutuskan apakah akan memisahkan mereka dari skuad utamanya, dengan pramusim di Cobham akan dimulai Rabu depan.

Chelsea akan melakukan tur pramusim di Amerika yang dimulai pada 17 Juli dan Hakim Ziyech, Romelu Lukaku, Christian Pulisic dan Pierre-Emerick Aubameyang tidak diharapkan bisa terbang dengan skuad lainnya.

Destinasi Potensial

Hakim Ziyech sebenarnya sudah sempat dikabarkan Fabrizio Romano sudah mencapai kesepakatan penuh untuk bergabung dengan Al Nassr, tapi tiba-tiba transfernya batal karena gagal tes medis, meski ada yang mengklaim bahwa dia tidak terima klub Arab Saudi itu tiba-tiba menurunkan gaji yang sudah disepakati.

Untuk Romelu Lukaku masih diperjuangkan oleh Inter Milan untuk bisa kembali ke Giuseppe Meazza, sementara Christian Pulisic enggan menerima tawaran Lyon karena lebih suka pindah ke AC Milan.

Pierre-Emerick Aubameyang pernah diminati klub Arab Saudi tapi dia menolak untuk pergi ke Timur Tengah dan sejauh ini masih belum ada kepastian bagaimana dia akan melanjutkan karirnya selanjutnya.

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update seputar berita bola terbaru! Untuk bergabung klik di sini gibolers!