Arsenal Tertarik Rekrut Bek Kanan Milik Bayer Leverkusen

Gila BolaArsenal dikabarkan berminat mendatangkan bek kanan Bayer Leverkusen, Jeremie Frimpong. The Gunners ingin memboyongnya di musim panas ini.

Klub sepak bola asal London Utara memang ingin merekrut gelandang berkualitas. Namun, sektor lini belakang juga perlu diperbaiki dan sisi kanan pertahanan perlu dibenahi.

Arsenal diberitakan ingin membawa Iva Fresneda. Bek kanan Real Valladolid dinilai ideal untuk memperkuat barisan pertahanan klub papan atas Liga Inggris. Akan tetapi sekarang tim besutan Mikel Arteta mengalihkan perhatiannya ke Jeremie Frimpong.

Arsenal Serius Ingin boyong 

Diberitakan oleh Sport Bild, pemain sepak bola asal Belanda telah berhasil menarik minat dari Arsenal di bursa trabsfer musim panas.

Laporan itu menjelaskan klub Liga Inggris mencari bek kanan yang juga bisa membantu menyerang. Arsenal pun telah menilai Jeremie Frimpong adalah pemain yang cocok dalam skema Mikel Arteta.

Jika Jeremie Frimpong berhasil didatangkan dalam waktu dekat ini, maka Arteta dibuat lega karena pelatih asal Spanyol memilii banyak pilihan di sisi kanan pertahanan.

Tapi Hadapi Kendala

Walaupun sangat inginkan tanda tangan Jeremie Frimpong, tetapi untuk mengeluarkannya dari Bayer Leverkusen kubu Arsenal juga tidak mudah di bursa transfer musim panas ini.

Klub Liga Inggris diberitakan telag mengajukan penawaran sebesar 40 juta euro atau setara Rp 653 miliar. Namun Bayer Leverkusen ingin kesepakatan sebesar 50 juta euro atau sekitar 816 miliar.

Sementara bukan Arsenal saja yang berminat untuk merekrut Jeremie Frimpong. Kabarnya, klub seperti AC Milan hingga Manchester United juga kepincut untuk membawanya dari Bayer Leverkusen di bursa transfer musim panas ini.

Jeremie Frimpong

Pemain sepak bola berusia 22 tahun memulai kariernya bersama akademi Manchester City. Tak masuk ke tim utama, Jeremie Frimpong berkarier di Celtic. Usai dua musim berkarier di Skotlandia, ia gabung ke Bayer Leverkusen.

Bersama Bayer Leverkusen bisa dibilang penampilannya baru meledak di musim ketiga atau musim 2022/23. Bidikan klub Liga Inggris ini berhasil mencetak 8 gol plus 7 assit di Liga Jerman. Menarik dinantikan apakah Arsenal bisa memboyongnya atau tidak dalam beberapa hari mendatang.

advertisement

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update terbaru seputar sepak bola! klik di sini gibolers!