Mauricio Pochettino Minta Chelsea Beli Pemain Baru Lagi

Gila Bola Mauricio Pochettino telah mengirimkan pesan ke petinggi klub Chelsea. Sang pelatih masih ingin memperkuat timnya di beberapa sektor sebelum musim 2023/24 dimulai.

Klub sepak bola asal London Barat memang absen di pentas Eropa di musim baru. Namun, mereka menjadi salah satu tim papan atas Liga Inggris yang aktif di bursa transfer musim panas ini.

Beberapa muka baru sudah berhasil diboyong seperti Christopher Nkunku hingga Nicolas Jackson. Nama-nama tersebut telah menunjukkan performa terbaiknya selama pramusim di Amerika Serikat.

Akan tetapi, ketika ditanya soal transfer musim panas usai laga melawan Fulham yang berakhir kemenangan 2-0, Mauricio Pochettino kembal imendorong agar Chelsea menambah pemain baru lagi.

Masih Perlu Wajah Baru 

Dikutip dari Metro, Mauricio Pochettino mengatakan bahwa jurnalis lebih tahu daripada dirinya soal transfer Chelsea. Ia menyebutkan cedera yang dialami oleh Wesley Fofana idealnya perlu membawa pemain bertahan lagi.

Pochettino juga menyatakan bahwa Chelsea membutuhkan pemain lini tengah berpengalaman. Sang pelatih pun menyebutkan dari informasi yang dirinya dapat ada pemain dari Perancis yang bakal diboyong.

Meski sudah memiliki pemain lini depan seperti Nkunku dan Nicolas Jackson, tetapi Maurcio Pochettino masih inginkan penyerang baru yang berbeda dari yang sudah ada. Ia berharap ada keputusan terbaik dalam beberapa pekan mendatang hingga bursa transfer ditutup.

Satu Telah Merapat 

Keinginan Mauricio Pochettino ingin mendatangkan bek baru sepertinya terwujud. Pasalnya, Chelsea diberitakan mencapai kesepakatan untuk memboyong Axel Disasi.

Axel Disasi diberitakan juga telah setuju untuk bergabung ke Chelsea. Klub Liga Inggris memboyongnya dari AS Monaco harus mengeluarkan dana sebesar 45 juta euro atau setara Rp 748 miliar. Sang pemain akan mendapatkan kontrak jangka panjang lima tahun.

Pemain sepak bola berusia 25 tahun nantinya untuk menggantikan peran dari Wesley Fofana. Eks bek Leicester City mengalami cedera ACL dan bakal absen cukup lama.

Chelsea Masih Lanjut Pramusim 

Meskipun sudah memenangkan Premier League Series, tetapi Chelsea asuhan Mauricio Pochettino masih akan terus mematangkan tim untuk berlaga di Liga Inggris 2023/24.

Chelsea akan menghadapi Borussia Dortmund di Soldier Field, Amerika Serikat pada hari Kamis (3/7) pagi WIB.

advertisement

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update terbaru seputar sepak bola! klik di sini gibolers!