Mauricio Pochettino Puji Raheem Sterling dan Cole Palmer, Aktor Kemenangan Kontra Burnley

Gila Bola – Mauricio Pochettino memuji dampak Raheem Sterling dan Cole Palmer. Sang pelatih menilai keduanya memiliki kontribusi besar kemenangan Chelsea atas Burnley di pekan kedelapan Liga Inggris.

Klub sepakbola asal London Barat bertandang ke Turf Moor, Sabtu (7/10) malam WIB. Pada laga ini, Raheem Sterling dan kolega berhasil meraih kemenangan dengan skor 4-1.

Pujian yang diberikan oleh sang pelatih sangat wajar. Pasalnya, Raheem Sterling menjadi pemain yang berhasil membuat Chelsea bisa samakan kedudukan lewat gol bunuh diri Wilson Odobert. Dengan pergerakannya sambil berlari membawa bola dari sisi kanan gawang Burnley, ia kirimkan umpan dan membuat Odobert menyundul bola ke gawangnya sendiri.

Selain itu, Raheem Sterling juga berhasil membuat wasit menunjuk titik putih usai ia dijatuhkan dan ia juga mencetak gol. Sementara Cole Palmer berhasil cetak gol dan memberikan assist untuk gol yang dicetak Nicolas Jackson. Selepas pertandingan, Mauricio Pochettino langsung memuji kedua pemain Chelsea tersebut.

Komentar Mauricio Pochettino

Dikutip dari tribalfootball, Mauricio Pochettino mengatakan senang Raheem Sterling bisa mencetak gol untuk Chelsea kontra Burnley di lanjutan Liga Inggris. Menurutnya, dia adalah pemain berpengalaman yang dapatkan berikan dampak positif untuk klub.

Menurutnya, Raheem Sterling adalah pemain yang membuka keran gol Chelsea lawan Burnley mulai dari penalti, cetak gol, dan berperan gol bunuh diri.

Mauricio Pochettino mengakui Raheem Sterling adalah pemain berpengalaman di Chelsea. Sang pelatih berharap agar sang pemain bisa lebih berikan kontribusi untuk The Blues.

Stastik Raheem SterlingĀ 

Berdasarkan statistik dari sofascore di laga kontra Burnley, Raheem Sterling memiliki rating yang tinggi dari semua pemain Chelsea. Tercatat ratingnya 8,4.

Raheem Sterling juga bermain selama 83 menit di pekan kedelapan Liga Inggris. Kemudian mencatakan 2 tembakan on target dan memiliki satu umpan kunci dalam pertandingan.

Sehingga wajar Maurcio Pochettino memberikan pujian selangit untuk Raheem Sterling dalam pertandingan melawan Burnley.

Statistik Cole PalmerĀ 

Cole Palmer merupakan salah satu pemain sepakbola yang masih muda diturunkan oleh Mauricio Pochettino di laga kontra Burnley. Ia memiliki rating 7,6 di pertandingan Liga Inggris.

Sang pemain berhasil mencetak 1 gol dan 1 assist. Kemudian melepaskan 1 tembakan on target dan memiliki dua umpan kunci.

advertisement

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update terbaru seputar sepak bola! klik di sini gibolers!