Vincent Kompany dan Kapten Josh Brownhill Kecewa Dengan Kekalahan dari Chelsea

Gila Bola – Manajer Vincent Kompany menyatakan bahwa timnya merasa terluka setelah mengalami kekalahan 4-1 Burnley dari Chelsea di Turf Moor pada Sabtu (7/10) malam WIB di laga lanjutan Liga Inggris, yang kami beritakan dari situs resmi klub.

Pelatih berkebangsaan Belgia itu menganggap bahwa pertandingan sepak bola sekarang berlangsung selama 95 menit dan tim harus tampil dengan kualitas sepanjang pertandingan.

Menurutnya, mereka menjalani babak pertama dengan solid dan memulai dengan sangat baik, tetapi di babak kedua, cara mereka kebobolan gol dan memberikan penalti adalah awal yang sangat buruk.

Vincent Kompany juga menekankan pentingnya fokus dan pelaksanaan tugas dengan baik, terutama dalam hal detail-detail kecil yang krusial di level kompetisi seperti Premier League ini.

Dia mengakui adanya kesenjangan antara timnya dan tim-tim papan atas, tetapi dia ingin melihat peningkatan dari pertandingan ke pertandingan. Meskipun awal pertandingan terlihat baik, dia melihat hasil tersebut sebagai pelajaran yang berharga bagi timnya.

Menurut manajer berusia 37 tahun itu, cara tercepat untuk belajar adalah melalui pengalaman di lapangan. Dia menyadari pentingnya memanfaatkan peluang ini untuk belajar dan berkembang.

Kompany menekankan bahwa para pemainnya memiliki kemampuan untuk menciptakan masalah bagi lawan-lawan mereka, dan dengan kerja keras, mereka akan mencapai hasil yang lebih baik di masa depan.

Josh Brownhill, kapten Burnley, mengungkapkan perasaan kecewanya setelah timnya kalah 4-1 dari Chelsea. Meskipun mereka tampil cukup baik dalam babak pertama dan bahkan berhasil menyamakan kedudukan menjadi 1-1, Brownhill merasa bahwa babak kedua tidak sesuai harapan.

Pemain berusia 27 tahun menyatakan bahwa tim harus saling mendukung satu sama lain dan bersatu setelah kekalahan tersebut. Meskipun ini adalah awal yang sulit bagi mereka, dia percaya bahwa mereka memiliki beberapa pertandingan yang layak untuk dimenangkan setelah jeda internasional.

Brownhill memberikan pujian kepada rekan setimnya, Wilson Odobert, yang tampil luar biasa dalam pertandingan tersebut, meskipun usianya baru 18 tahun. Dia menganggap pemain muda yang berbakat di tim ini memiliki peran penting dalam upaya tim.

Meskipun hasil di kandang mereka belum memuaskan, Brownhill menyoroti dukungan luar biasa yang diberikan oleh para fans. Dia berharap bahwa para pendukung akan terus memberikan dukungan saat tim menghadapi pertandingan-pertandingan sulit melawan tim-tim papan atas.

Burnley sekarang memiliki waktu jeda internasional untuk memulihkan diri sebelum melanjutkan pertandingan melawan Brentford. Brownhill melihat jeda ini sebagai waktu yang tepat bagi tim untuk beristirahat, merenung, dan bersiap menghadapi pertandingan penting yang akan datang setelahnya.

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update seputar berita sepak bola! Untuk bergabung klik di sini gibolers!