Marco Silva Yakin Fulham Pantas Menang, Bersimpati Pada Cedera Horor Chris Basham

Gila BolaMarco Silva menyampaikan evaluasi pertandingan timnya dengan penuh kepuasan setelah Fulham berhasil mengalahkan Sheffield United dengan skor 3-0 di Liga Inggris. Dalam wawancara pasca-pertandingan, yang kami beritakan dari situs resmi klub, dia mengungkapkan perasaannya mengenai penampilan timnya.

Menurutnya, pekerjaan yang mereka lakukan di pertandingan tersebut telah selesai dengan baik. Dia merasa pasukannya pantas meraih tiga poin dalam pertandingan ini dan menganggapnya sebagai kemenangan penting. Marco juga memberikan pujian terhadap permainan timnya, khususnya dalam beberapa momen.

Dia mengatakan bahwa mereka telah menganalisis tim lawan, Sheffield United, dan menyadari bahwa mereka bukan lawan yang mudah dikalahkan, terutama saat bermain tandang.

Namun, Fulham berhasil menciptakan sejumlah peluang bagus di babak pertama, meskipun tidak berhasil mencetak gol. Para pemain tetap percaya pada rencana permainan mereka, dan setelah mencetak gol di babak kedua, mereka merasa pantas meraih tiga poin.

Selain membahas pertandingan, Marco Silva juga mengungkapkan simpatinya terhadap Chris Basham, kapten Sheffield United, yang mengalami cedera serius dalam pertandingan tersebut.

Dia menyebut momen tersebut sebagai situasi yang menyedihkan dan menyatakan bahwa klub sepak bola dan dirinya sebagai pelatih mengirimkan doa terbaik untuk pemulihan Basham dari cedera parah yang dialaminya.

Marco Silva juga menekankan pentingnya dukungan dari keluarga, teman, dan klub bagi pemain yang mengalami cedera serius, dengan kaptenĀ The BladesĀ tampak mengalami patah engkel dan terlihat sebagai cedera yang serius.

Selain cedera Chris Basham, pertandingan juga melihat cedera Issa Diop, bek Fulham, yang kemudian memaksa pemain tersebut harus keluar lapangan. Marco Silva menjelaskan bahwa Diop mendengar suara retakan di kakinya, dan saat ini mereka sedang menilai cedera tersebut. Meskipun belum ada laporan resmi, terlihat bahwa cederanya tidak terlihat baik.

Pelatih Fulham juga memberikan komentarnya tentang momen tersebut, mengatakan bahwa tim harus belajar dari situasi di mana Issa Diop mengalami cedera. Dia berpendapat bahwa mereka harus lebih tegas dalam situasi semacam itu.

Meskipun momen tersebut tidak menguntungkan bagi Fulham, Marco Silva memberikan pujian kepada pemainnya atas reaksi mereka dan merasa bahwa mereka pantas meraih tiga poin.

Pekerjaan baik Fulham ditutup dengan baik oleh gol Willian pada menit ke-92 pertandingan. Marco Silva memuji bintang Brasil itu dan menggambarkannya sebagai pemain berkelas dengan kualitas luar biasa.

Dia menyatakan bahwa dia sudah tahu apa yang mampu dilakukan oleh Willian, dan pertandingan tersebut adalah salah satu yang terbaik yang dia mainkan musim ini. Silva merasa senang atas kontribusi Willian dan berharap agar pemain tersebut terus memberikan yang terbaik dari dirinya.

Pertandingan tersebut merupakan hasil kerja keras tim Fulham dan juga mencerminkan semangat dan dedikasi para pemain, meskipun menghadapi beberapa kendala seperti cedera pemain lawan dan cedera Issa Diop.

advertisement

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update terbaru seputar sepak bola! klik di sini gibolers!