Mengejutkan, Bintang Chelsea Pilih Gabung Tottenham Ketimbang Balik ke Ajax

Gelandang serang Chelsea Hakim Ziyech dikabarkan lebih menyukai kepindahan ke sesama rival Premier League Tottenham Hotspur ketimbang balik kandang ke mantan klub Ajax Amsterdam, menurut laporan.

Belakangan ini juara Belanda dikaitkan dengan usaha untuk membawa playmaker timnas Maroko kembali ke Amsterdam saat mereka ingin mencari pengganti bagi Antony, yang terus mendorong kepindahannya ke Manchester United untuk bereuni kembali dengan mantan bos Erik ten Hag.

Fabrizio Romano, sementara itu, juga memberitakan bahwa Hakim Ziyech sudah melakukan beberapa pertemuan dengan pihak Ajax tentang potensi kembalinya ke klub saat gelandang itu sudah tidak diharapkan keberadaannya di Stamford Bridge.

Advertisement
KaikoSlot
KaikoSlot

Namun laporan mengejutkan datang dari Sport Witness yang menyebutkan bahwa rival London The Blues, Tottenham Hotspur, sekarang muncul sebagai destinasi alternatif bagi pemain berusia 29 tahun tersebut.

Antonio Conte dipahami tertarik pada gelandang serang serbaguna karena ia ingin memperkuat timnya menjelang hari batas waktu transfer dengan taktisi Italia itu sebelumnya dikaitkan dengan minat untuk membawa Memphis Depay dari Barcelona.

Johan Derksen melalui Sport Witness kini mengklaim bahwa Hakim Ziyech lebih suka pindah ke London utara daripada pindah kembali ke mantan klubnya Ajax Amsterdam karena ia ingin sukses di Premier League.

Dia mengatakan, “Saya bisa membayangkan dia lebih memilih Tottenham, karena dia ingin sukses di Inggris. Kembali ke Ajax sedikit sebagai penolakan. Dia akan disambut dengan tepuk tangan di sini, itu akan menjadi sambutan yang hangat, tetapi secara naluriah dia telah gagal di Inggris. Jika Anda bisa bermain di Tottenham atau Anda bermain melawan Sparta, RKC atau Go Ahead (bersama Ajax), maka Anda pergi ke sana, kan?”

BANDARTOGEL77