Aneh, Mantan Asisten Pelatih Man Utd Malah Kompori Striker PSV Tolak Setan Merah

Bukannya mendukung usaha kebangkitan kembali klub lamanya di bawah asuhan Erik ten Hag, mantan asisten Alex Ferguson, Rene Meulensteen, justru mendesak penyerang PSV Eindhoven Cody Gakpo untuk menolak pindah ke Manchester United di jendela transfer musim panas ini, seperti yang diberitakan via Metro.

Setan Merah terus berusaha memperkuat skuad mereka di jendela transfer musim panas ini untuk mendukung tugas taktisi Belanda yang diberi mandat untuk mengembalikan kejayaan klub dan mereka sejauh ini telah mendatangkan empat pemain usai mengontrak Tyrell Malacia (Feyenoord), Christian Eriksen (bebas transfer), Lisandro Martinez (Ajax Amsterdan), dan Casemiro (Real Madrid).

Tapi itu masih belum cukup saat manajer Erik ten Hag tertarik untuk juga memperkuat lini serang timnya yang kekurangan opsi terutama dengan kepergian Edinson Cavani, Juan Mata, dan Jesse Lingard, sementara Mason Greenwood masih diskors tanpa batas waktu.

Advertisement
KaikoSlot
KaikoSlot

Cody Gakpo di antara pemain yang dikaitkan dengan minat dari Manchester United dan penyerang berusia 23 tahun itu dikabarkan sangat terbuka untuk pindah ke Old Trafford terutama setelah klubnya gagal lolos ke Liga Champions usai kekalahan dari Rangers di babak play-off.

Namun Rene Meulensteen, yang membantu Setan Merah memenangi tiga gelar liga sebagai asisten Alex Ferguson, justru menyarankan penyerang Belanda itu untuk bertahan di klubnya saat ini, mengatakan, “Kebijakan transfer Manchester United adalah kekacauan besar. Mereka telah mengejar Frenkie de Jong begitu lama, itu tidak berhasil. Kemudian mereka menginginkan Adrien Rabiot, itu juga tidak berhasil. Marko Arnautovic juga tidak.”

“Mereka masih berusaha mendapatkan Antony dan Cody Gakpo, tapi saya juga ragu. Mereka sangat fantastis di Eredivisie, tetapi itu bukan jaminan bahwa mereka dapat terus membuat perbedaan di sini. Jika saya Gakpo, saya akan mengatakan, ‘terima kasih atas kehormatannya, tapi saya tetap bersama PSV’. Saat ini saya tidak yakin tentang prospek Manchester United.”

BANDARTOGEL77