Laga Kandang Kontra Bournemouth Jadi Pertandingan Wajib Menang Bagi Liverpool

Liverpool akan memiliki tekanan sekaligus peluang yang sangat bagus untuk meraih kemenangan dalam pertandingan kandang mereka melawan Bournemouth setelah awal musim mereka yang buruk, menurut pundit BBC Chris Sutton, seperti diberitakan via BBC.

Memang pasukan Jurgen Klopp telah memiliki awal musim yang mengejutkan dengan tanpa kemenangan di tiga pertandingan pertama mereka di Premier League, hanya mampu bermain imbang melawan Fulham dan Crystal Palace dan dikalahkan Manchester United 2-1 di Old Trafford di akhir pekan lalu.

Kini Liverpool akan mendapatkan kesempatan yang sangat bagus untuk akhirnya bisa bangkit dan meraih kemenangan perdana mereka saat sekarang raksasa Merseyside akan kembali ke kandang untuk pertandingan melawan tim promosi Bournemouth, yang sangat buruk di dua laga terbaru mereka.

Advertisement
KaikoSlot
KaikoSlot

Usai kemenangan 2-0 yang mengejutkan melawan Aston Villa, The Cherries kemudian dibuat babak belur dalam pertandingan mereka melawan raksasa Premier League Manchester City (4-0) dan Arsenal (0-3), membawa mereka hanya satu tingkat di atas rival mereka akhir pekan ini.

Chris Sutton, dalam kolomnya untuk BBC, memberikan dukungannya untuk Liverpool bisa meraih kemenangan pertama mereka di musim ini, menuliskan, “Mereka kurang kreativitas di tengah lapangan, dan itu menjadi masalah besar. Kartu merah Darwin Nunez setelah sundulannya (ke Joachim Andersen) membuat mereka mundur, mereka tidak memiliki fisik yang kuat dan mereka pasti merindukannya saat melawan Manchester United, saya pikir dia akan membuat perbedaan.”

“Roberto Firmino telah menjadi pemain yang bagus untuk mereka selama bertahun-tahun, tetapi mereka kehilangan sesuatu, mereka kehilangan semangat mereka, mereka perlu mendapatkannya kembali, dan kami semua berpikir betapa bagusnya peluang di kandang melawan Bournemouth.”

BANDARTOGEL77