Real Madrid dan Manchester City Bersaing Dapatkan Rekan Satu Tim Darwin Nunez Tahun Depan

Real Madrid dan Manchester City menjadi dua di antara sejumlah klub papan atas Eropa yang berniat mengejar bintang Benfica, Enzo Fernandez, di bursa transfer musim panas tahun depan.

Diberitakan media Spanyol, Fichajes, Enzo Fernandez kemungkinan menjadi properti panas di bursa transfer mendatang, setelah beberapa klub memantau terus perkembangannya di Benfica. Real Madrid dan Manchester City pun disebut-sebut termasuk di antara klub-klub tersebut.

Enzo Fernandez awali karirnya sebagai pemain muda di Club La Recova, tapi kemudian menghabiskan hampir sebagian besar tahun-tahun pembinaannya di River Plate. Pemain berusia 21 tahun sudah lebih dari satu setengah dekade bersama klub raksasa Argentina tersebut, dan Fernandez melejit bersama tim utama di tahun terakhir sebelum ia pindah ke Eropa bersama Benfica di musim panas ini.

Advertisement
KaikoSlot
KaikoSlot

Gelandang asal Argentina itu sudah tampil menawan di awal karirnya bersama Benfica, di mana ia mencetak tiga gol dalam enam penampilannya sejauh ini, dan tunjukkan kebolehannya sebagai gelandang box-to-box. Performa Fernandez tak luput dari perhatian banyak klub, di mana beberapa klub papan atas di Eropa, termasuk Real Madrid dan Manchester City, bertekad ingin memboyongnya.

Diungkapkan The Hard Tackle, Real Madrid semula mempertimbangkan Enzo Fernandez di bursa transfer yang sedang berjalan saat ini, tapi mereka baru saja datangkan Antonio Rudiger dan Aurelien Tchouameni. Apalagi Carlo Ancelotti dan Florentino Perez sudah menyatakan, Los Blancos tak akan datangkan pemain baru lagi tahun ini.

Namun dengan Luka Modric dan Toni Kroos yang sudah berada di tahun-tahun terakhir karirnya, Madrid perlu berinvestasi datangkan setidaknya satu gelandang lagi di musim panas tahun depan. Enzo Fernandez pun dinilai sebagai target yang pas untuk Los Blancos, yang harus bisa bersaing dengan Manchester City untuk dapatkan pemain 21 tahun itu.

Seperti halnya Real Madrid, Manchester City juga tunjukkan ketertarikannya pada Enzo Fernandez di musim panas ini. Namun, the Citizens juga putuskan untuk mengupayakan kedatangannya pada musim panas tahun 2023. Dengan Ilkay Gundogan yang sekarang sudah berusia 31 tahun dan masa depan Bernardo Silva yang tak jelas, Fernandez bisa menjadi opsi yang dipertimbangkan City.

Di samping Real Madrid dan Manchester City, Atletico Madrid juga mulai tertarik datangkan Enzo Fernandez di bursa transfer musim panas tahun depan. Jika gelandang muda tersebut terus tunjukkan penampilan yang meledak-ledak di musim ini, dipastikan akan banyak klub yang memburu jasanya tahun depan.

BANDARTOGEL77