Mengenal Lebih Dekat Gabriel Jesus dari Granit Xhaka

Gila Bola Granit Xhaka sangat senang dengan kedatangan Gabriel Jesus. Gelandang bertahan Arsenal memberikan penilaian yang sangat positif.

Setelah Pierre-Emerick Aubameyang pergi pada Januari lalu ke Barcelona. Kemudian, Alexandre Lacazette juga cabut pada bursa transfer musim panas ini. Prakstis klub Liga Inggris asal London Utara cuma punya Eddie Nketiah sebagai striker murni.

Jebolan akademi Arsenal juga terus diberitakan akan hengkang. Lantas, Mikel Arteta bergerak cepat di bursa transfer dan sejumlah striker terus dikaitkan akan berlabuh ke Emirates Stadium.

Nama Gabriel Jesus salah satu yang paling santer diberitakan akan bergabung ke Arsenal. Terbukti, The Gunners memboyongnya dari Manchester City pada bulan Juli lalu. Kedatangannya diharapkan bisa memberikan dampak untuk klub sepak bola asal London Utara di Liga Inggris dan Liga Europa musim 2022/23.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT

Meski baru bergabung, namun Gabriel Jesus cepat beradaptasi dengan Arsenal. Selama pramusim pemain berpaspor Brasil berhasil mencetak gol di beberapa laga. Granit Xhaka akui sangat terkesan dengan penyerang baru Meriam London.

Kata Xhaka yang dilansir tribalfootball, yang dia sukai dari Gabriel Jesus adalah sikapnya. Selain itu, rasa lapar yang sangat tinggi untuk mencapai sebuah sesuatu.

Menurut Granit Xhaka, prestasi yang diraih sang pemain bersama Manchester City menangkan Liga Inggris mendorong Arsenal jadi percaya diri untuk meraihnya mulai musim baru. Pesepak bola asal Swiss juga menilai Gabriel adalah pemain yang rendah hati. Tapi, yang dia paling suka karena bisa di ajak bercanda dan serius.

Lebih lanjut, Granit Xhaka juga akui Gabriel Jesus pemain berkualitas. Menurutnya, kedatangan sang pemain membuat Arsenal sekarang punya dua striker yang bisa membahayakan gawang lawan usai sebelumnya ada Eddie Nketiah. Dia berharap tren positif mencetak gol dapat dilanjutkan di Liga Inggris dan Liga Europa 2022/23.

Gabriel Jesus pantas diwaspadai klub Liga Inggris dan Eropa lainnya. Teranyar, saat melawan Sevilla berhasil mencetak hattrick dalam kemenangan 6-0.

PILARWIN
PILARWIN
IBOSport
MACAUBET

Klasemen Premier League

SebelumnyaRuben Loftus-Cheek Tolak Jadi Tumbal Chelsea Untuk Transfer Bek 21 Tahun Ini
SelanjutnyaChelsea Mau Bajak De Jong, Man Utd Siapkan Target Alternatif, Bidik Dua Pemain Ini