Mengintip Sesi Latihan Manchester United Jelang Laga vs Real Betis, Antony Absen

Gila BolaManchester United melakukan persiapan sebelum melakoni pertandingan tandang melawan Real Betis di laga leg kedua babak 16 besar Liga Europa pada Jumat (17/3) dini hari WIB di Benito Villamarin.

The Red Devils akan percaya diri menuju pertandingan ini karena, terlepas dari penurunan performa di liga domestik, mereka membawa keunggulan agregat 4-1 dari kemenangan di leg pertama di Old Trafford.

Marcus Rashford, Antony, Bruno Fernandes dan Wout Weghorst semua mencetak gol kemenangan bagi Manchester United sepekan yang lalu dan menarik untuk dilihat apakah Erik ten Hag akan tetap menurunkan kekuatan terbaik atau melakukan rotasi pada skuadnya di sini.

Antony Absen

Dalam sesi latihan terbaru di Carrington, pemain sayap Antony tidak terlihat dalam sesi latihan dengan dia akan absen dari pertandingan Manchester United melawan Real Betis karena sakit.

Advertisement
SBOBETCASH
SBOBETCASH
JayaPoker
JayaPoker
HKIndo
HKIndo

Alejandro Garnacho telah bergabung Donny van de Beek dan Christian Eriksen di ruang perawatan setelah dia menderita cedera ligamen pergelangan kaki melawan Southampton, sebagaimana yang diberitakan situs resmi klub.

Casemiro, sementara itu, ikut ambil bagian dari sesi latihan dengan dia mungkin akan bermain di Liga Europa karena harus menghadapi suspensi empat pertandingan di kompetisi domestik karena kartu merahnya melawan Southampton.

Sabitzer, Martial Kembali

kabar baiknya adalah beberapa pemain yang sebelumnya absen mulai kembali, seperti Marcel Sabitzer yang telah kembali ambil bagian di sesi latihan tim usai absen baru-baru ini bagi Manchester United.

Victor Lindelof absen di akhir pekan melawan Southampton karena sakit, tapi dia sudah bergabung dengan skuad untuk sesi latihan, sama halnya dengan Anthony Martial yang terus membangun kebugaran penuhnya.

Scott McTominay, sementara itu, akan berharap bahwa dia bisa mendapatkan pemanasan melawan Real Betis sebelum mendapatkan kesempatan bermain lebih banyak dengan absennya Casemiro di liga domestik.

Skuad Lengkap United vs Betis

Kiper: David De Gea, Tom Heaton, Jack Butland.

Bek: Diogo Dalot, Victor Lindelof, Harry Maguire, Tyrell Malacia, Lisandro Martinez, Luke Shaw, Raphael Varane, Aaron Wan-Bissaka.

Gelandang: Casemiro, Bruno Fernandes, Fred, Scott McTominay, Marcel Sabitzer.

Depan: Anthony Elanga, Facundo Pellistri, Marcus Rashford, Jadon Sancho, Wout Weghorst.

PILARWIN
PILARWIN
IBOSport
MACAUBET
TexasPoker
JokerNet88