Meski Disaingi Chelsea, Man Utd Diklaim Masih Favorit Kontrak Gelandang Barcelona

Gila BolaManchester United tetap menjadi favorit untuk merekrut Frenkie de Jong, menurut laporan, terlepas dari kehadiran Chelsea dalam persaingan transfer untuk mendapatkan tanda tangan gelandang internasional Belanda itu.

Manajer Erik ten Hag telah memberitahu dewan klub bahwa mantan bintang Ajax Amsterdam itu merupakan pemain penting dalam taktiknya di skuad The Red Devils, sayangnya bahwa pengejaran raksasa Premier League untuk pemain berusia 25 tahun itu sejauh ini masih belum membuahkan hasil.

Bahkan sempat ada beberapa berita yang menyulitkan Manchester United dengan Frenkie de Jong tidak tertarik pindah ke Old Trafford, sementara dia lebih terbuka untuk bergabung dengan Chelsea atau bahkan Bayern Munchen jika dia harus meninggalkan Barcelona. Sepak bola Liga Champions adalah faktor kuncinya.

Tapi, menurut berita yang dikutip via Sport, Setan Merah masih favorit untuk bisa mengontrak pemain internasional Belanda tersebut, menambahkan bahwa gelandang 25 tahun itu akan bertemu dengan klub untuk membahas resolusi masalah gajinya yang belum dibayar.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT

Frenkie de Jong dikatakan tidak ingin meninggalkan Barcelona sampai masalah tunggakan gajinya diselesaikan, dengan raksasa Catalan diketahui masih punya hutang gaji yang belum dibayar pada bintang mereka senilai Rp 308 Milyar.

Menurut laporan itu lebih lanjut, United tetap yakin bahwa gelandang timnas Belanda bergabung dengan mereka dan diklaim bahwa dia tetap melakukan dialog reguler dengan mantan bosnya di Ajax Amsterdam, Erik ten Hag.

Sementara itu, Manchester United sudah pernah dikabarkan telah menyetujui kesepakatan transfer senilai Rp 1,3 Trilyun dengan pihak Barcleona, termasuk bonus, untuk Frenkie de Jong. Tapi di sisi lain, raksasa Premier League juga perlu menjual pemain untuk bisnis transfer lebih lanjut mereka. Axel Tuanzebe, Aaron Wan-Bissaka, Eric Bailly dan Phil Jones menjadi para pemain yang diharapkan bisa pergi dari klub.

PILARWIN
PILARWIN
IBOSport
MACAUBET
SebelumnyaTransfer Gelandang Juventus Arthur Melo ke Valencia Tersendat, Ini Dua Penyebabnya
SelanjutnyaMadrid Juara UCL Jangan Bangga, Menang Beruntung Karena Dibantu Wasit dan VAR!