Madrid Juara UCL Jangan Bangga, Menang Beruntung Karena Dibantu Wasit dan VAR!

Gila Bola – Mantan bos Paris Saint-Germain Mauricio Pochettino masih belum bisa menerima kekalahan timnya dari Real Madrid di babak 16 besar Liga Champions, menilai bahwa klub ibukota Spanyol itu diuntungkan oleh keputusan wasit dan VAR.

Taktisi Argentina itu telah dipecat bulan lalu, dan sekarang telah digantikan Christophe Galtier, terlepas dari keberhasilannya untuk membawa PSG menjuarai Ligue 1, tapi tetap saja bahwa kegagalan di Liga Champions tidak bisa dimaafkan.

Kini Mauricio Pochettino dalam wawancara baru-baru ini dengan Infobae, yang kemudian diberitakan oleh Marca, pertama-tama mengungkapkan bagaimana keinginan yang mengakar untuk memenangkan Liga Champions mempengaruhi hal-hal di Parc des Princes, sesuatu yang juga terbukti membuat Unai Emery dan Thomas Tuchel dipecat.

Dia mengatakan, “Semuanya terfokus pada Liga Champions dan terkadang itu sedikit mengganggu dan permintaan itu sepertinya hanya ada menjelang Liga Champions. Di kompetisi lain, keunggulan PSG dianggap sebagai hal yang biasa. Obsesinya adalah Liga Champions dan apa pun yang tidak memenangkan Liga Champions adalah sinonim dari kegagalan.”

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT

Selanjutnya, Mauricio Pochettino berbicara tentang kegagalan timnya di Liga Champions musim lalu. PSG sebenarnya sempat unggul 1-0 di leg pertama di Paris dan kemudian menggandakan keunggulan agregat mereka menjadi 2-0 berkat gol Kylian Mbappe di babak pertama di leg kedua di Madrid.

Tapi semua berubah di babak kedua yang berawal dari bola yang direbut Karim Benzema dari Gianluigi Donnarumma untuk kemudian mengawali comeback dramatis Los Merengues berkat hattrick penyerang veteran Prancis mereka dan akhirnya lolos berkat keunggulan agregat 3-2.

Mauricio Pochettino berpikir bahwa itu seharusnya pelanggaran dan gol pertama Madrid dibatalkan oleh VAR, menambahkan, “Saya pikir itu pelanggaran dan jika mereka merevisinya di VAR, kita akan membicarakan hal lain, tentang tersingkirnya Madrid.”

PILARWIN
PILARWIN
IBOSport
MACAUBET

Jadwal Pertandingan Champions League

SebelumnyaMeski Disaingi Chelsea, Man Utd Diklaim Masih Favorit Kontrak Gelandang Barcelona
SelanjutnyaJoao Felix Ungkap Ambisinya Bersama Atletico Madrid di Musim Baru 2022/2023