Michael Olise dan Jarrad Branthwaite, Dua Target Prioritas INEOS di Manchester United

Gila Bola – Dalam berita terkini seputar transfer, dikabarkan bahwa INEOS telah menjadikan Michael Olise dan Jarrad Branthwaite sebagai prioritas utama dalam daftar target transfer mereka untuk Manchester United pada jendela transfer musim panas ini.

Pemberitahuan ini membuka potensi perombakan besar-besaran yang akan dialami oleh tim Manchester United yang dianggap menjalani musim yang mengecewakan di bawah asuhan Erik ten Hag.

Pemain sayap Crystal Palace, Michael Olise, dikatakan bersedia untuk pindah ke Old Trafford, dan persyaratan pribadinya diperkirakan tidak akan menjadi kendala, dengan dia lebih memilih gabung Setan Merah ketimbang Chelsea.

Dilaporkan bahwa pemain sayap ini memiliki klausul pelepasan sekitar Rp 1,2 Trilyun dalam kontraknya, yang dapat diaktifkan oleh klub manapun yang berminat di jendela transfer musim panas mendatang.

Dengan performa Antony yang kurang meyakinkan dan kemungkinan kepergian Erik ten Hag di musim panas, klub sedang aktif mencari penyerang sayap kanan yang mampu menjadi starter di starting XI.

Meskipun masih ada ketidakpastian seputar masa depan Jadon Sancho, terutama dalam konteks potensi kepergian Ten Hag, INEOS telah menetapkan rencana mereka untuk memastikan klub tetap kuat.

Sebelumnya, Marcus Edwards dari Sporting CP juga menjadi pilihan bagi Manchester United, dengan dia dihargai sekitar Rp 700 Milyar, tapi dia tampaknya menjadi pilihan sekunder.

Michael Olise sendiri menarik minat dari Chelsea dan Liverpool, tetapi keputusannya untuk bergabung dengan Manchester United diyakini menjadi opsi yang paling mungkin dan prioritas.

Keinginan pribadi dan potensi peran kunci di starting XI sepertinya menjadi faktor kunci dalam keputusannya, selain dia juga terlihat sebagai pemain yang mengidoakan klub berjuluk Setan Merah itu di masa kecilnya.

Sementara itu, dalam konteks transfer Jarrad Branthwaite, situasi keuangan yang dihadapi oleh Everton diyakini mendorong mereka untuk menjual beberapa aset utama, terlepas dari hasil mereka di Liga Inggris.

Branthwaite, yang sudah lama menjadi target Manchester United, diyakini akan menjadi rekrutan ideal untuk hierarki baru di klub tersebut yang ingin melakukan perombakan pada opsi di lini belakang.

Pemuda berusia 21 tahun ini, yang diyakini akan menjadi bagian integral dari masa depan timnas Inggris, telah memperlihatkan performa luar biasa sebagai bek muda di Liga Inggris.

Ada rumor yang menyebutkan bahwa Jarrad Branthwaite bahkan akan dipertimbangkan untuk mendapatkan panggilan ke timnas senior Inggris asuhan Gareth Southgate, yang bisa meningkatkan nilai jualnya di musim panas.

Bagaimanapun, bek tengah berusia 21 tahun itu telah tampil meyakinkan di Premier League dan dia dinilai sebagai rekrutan ideal bagi INEOS untuk memulai era baru di Manchester United.

advertisement

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update terbaru seputar sepak bola! klik di sini gibolers!