Setan Merah Incar Dua Pemain Everton Sekaligus, Jarrad Branthwaite dan Amadou Onana

Gila Bola Manchester United sedang memantau Jarrad Branthwaite dan Amadou Onana dari Everton, dua pemain yang tampil sebagai starter dalam kekalahan 2-0 The Toffees di Old Trafford pada hari Sabtu.

Meskipun Everton kalah dalam pertandingan tersebut, ketertarikan Manchester United terhadap Branthwaite, bek tengah berusia 21 tahun, dan Onana, gelandang berusia 22 tahun, tetap kuat.

Branthwaite, yang memulai debutnya di Liga Inggris musim ini setelah masa peminjamannya di PSV Eindhoven, telah menunjukkan performa gemilang di bawah asuhan Sean Dyche.

Dalam 25 penampilannya di Premier League bersama Everton musim ini, mantan bek timnas Inggris U-21 itu memberikan kontribusi yang signifikan di lini belakang tim Merseyside.

Onana, yang bergabung dengan Everton pada musim panas 2022 dengan nilai transfer sebesar Rp 657 Milyar, juga terus menarik perhatian dengan penampilannya yang solid di lini tengah.

Menurut sumber terpercaya, Manchester United masih menyukai kedua pemain ini dan terus memantau perkembangan mereka saat klub mengincar perombakan skuad pada jendela transfer mendatang.

Branthwaite, yang kemungkinan akan dipanggil ke timnas senior Inggris, telah menarik perhatian staf kepelatihan United, terutama setelah asisten pelatih Gareth Southgate hadir di Old Trafford pada akhir pekan.

Dalam menghadapi musim panas yang sibuk, Manchester United berencana untuk melakukan perombakan rekrutmen. Mereka mencari bek tengah yang atletis mengingat kontrak Raphael Varane dan Jonny Evans akan habis pada bulan Juni, dan Victor Lindelof mungkin dijual.

Bek tengah Edmond Tapsoba dari Bayer Leverkusen juga menjadi pilihan yang menarik dengan klub mencari pendamping baru bagi Lisandro Martinez yang dikontrak dari Ajax Amsterdam.

Selain fokus pada pertahanan, United juga berencana memperkuat lini tengah mereka. Beberapa opsi yang sedang dipertimbangkan termasuk Casemiro, yang menarik minat dari klub-klub Liga Pro Saudi, dan Sofyan Amrabat, yang kemungkinan besar akan kembali ke Fiorentina setelah masa pinjamannya berakhir.

Christian Eriksen, yang jarang tampil sejak Januari, dan Scott McTominay, yang menjadi target West Ham United musim panas lalu, juga menjadi bagian dari pertimbangan untuk dilego.

Sementara itu, di kubu Everton, manajer Sean Dyche menyatakan bahwa mereka tidak ingin menjual pemain bagus. Dyche khususnya menyoroti performa Branthwaite dan menyatakan bahwa Everton tidak berencana untuk menjual pemain-pemain berkualitas.

Meskipun The Toffees mengalami penurunan poin dan dikurangi poin pada bulan November, Dyche yakin bahwa klub tidak perlu menjual pemain jika tidak ada masalah yang memaksa mereka untuk menjual.

advertisement

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update terbaru seputar sepak bola! klik di sini gibolers!