Michael Owen Sodorkan Tiga Nama Striker Untuk Direkrut Arsenal di Musim Panas

Gila Bola – Mantan striker Liga Inggris Michael Owen telah mengungkapkan tiga pemain yang bisa menjadi target bagi Arsenal. Owen, yang kini menjadi salah satu pundit, menyoroti perlunya tim Mikel Arteta untuk memperkuat lini serang mereka.

Michael Owen, yang kami beritakan dari Football London, menyatakan pandangannya tentang tiga pemain yang bisa menjadi tambahan berharga untuk skuad Arsenal di musim panas ini.

Meskipun Mikel Arteta telah melakukan rotasi di lini depan musim ini dengan berbagai pemain, seperti Kai Havertz, Gabriel Jesus, dan Leandro Trossard, rumor tentang kebutuhan Arsenal untuk mendatangkan striker nomor 9 telah beredar sejak jendela transfer Januari.

Owen telah menyoroti tiga pemain yang menurutnya layak dipertimbangkan oleh Arteta. Salah satunya adalah Ollie Watkins dari Aston Villa, yang menarik perhatian Owen terutama setelah penampilannya dalam pertandingan melawan Arsenal.

Watkins, berusia 25 tahun, telah menunjukkan peningkatan dalam permainannya dari waktu ke waktu, dan Owen percaya bahwa dia bisa menjadi aset berharga bagi Arsenal jika direkrut.

Apalagi Ollie Watkins telah membuktikan diri sebagai salah satu penampil terbaik di Premier League musim ini dengan mencetak 19 gol di liga musim ini tanpa satu pun penalti yang dicetak.

Selain penyerang Aston Villa, Michael Owen juga menyebutkan Alexander Isak dari Newcastle United dan Ivan Toney dari Brentford sebagai opsi potensial untuk direkrut Arsenal.

Isak, yang telah mencetak 17 gol musim ini untuk Newcastle, menunjukkan performa yang mengesankan, sementara Toney telah kembali dengan kuat setelah larangan delapan bulan dan telah mencetak empat gol untuk Brentford.

Menurut laporan, The Magpies mungkin bisa saja menjual pemain bintang mereka di tengah tekanan masalah keuangan dan Alexander Isak di antara pemain yang diisukan bisa dijual di musim panas.

Toney juga sudah pernah diakui Thomas Frank bahwa dia bisa meninggalkan Brentford di akhir musim, hanya saja dihargai sangat mahal oleh klubnya mencapai Rp 2 Trilyun, meski dia sempat absen dari sepak bola selama delapan bulan karena judi.

Sementara itu, pandangan Owen tentang kemungkinan rekrutan baru Arsenal ini memberikan gambaran tentang arah yang mungkin diambil oleh klub London Utara itu dalam jendela transfer musim panas mendatang.

Mantan striker Liverpool itu, kepada Premier League Productions, mengakui bahwa The Gunners butuh striker baru dan Ollie Watkins, Alexander Isak, dan Ivan Toney tidak hanya telah menunjukkan kualitas, tapi juga sudah berpengalaman di Premier League.

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update seputar berita bola terbaru! Untuk bergabung klik di sini gibolers!