Mikel Arteta Kirim Pesan ke Hector Bellerin Usai Transfer Bek Spanyol ke Barcelona

Manajer Arsenal Mikel Arteta memberikan penghormatan kepada Hector Bellerin setelah bek kanan itu bergabung dengan klub masa kecilnya Barcelona dengan status bebas transfer di batas waktu transfer musim panas, seperti diberitakan via situs resmi klub.

Pemain berusia 27 tahun itu adalah pemain paling senior di Stadion Emitates karena dia sudah berada di London Utara sejak 2011, sayangnya dia tidak masuk dalam rencana manajernya di skuad The Gunners untuk musim ini.

Dia menyelesaikan masa pinjaman satu tahun di Real Betis di musim lalu, memainkan 32 penampilan di semua kompetisi dan menyumbang lima assist untuk membantu mereka memenangkan trofi Copa del Rey.

Advertisement
KaikoSlot
KaikoSlot

Sekarang dia telah kembali ke klub masa kecilnya Barcelona, yang dia tinggal pada 2011 untuk bergabung ke tim Arsenal U-18 di mana dia kemudian memainkan 239 penampilan di semua kompetisi bagi The Gunners, menyumbang sembilan gol dan 29 assist.

Kini setelah kepindahannya ke Camp Nou, manajer Mikel Arteta memberikan penghormatan kepada pemain berusia 27 tahun itu, berterima kasih banyak atas kesetiaan dan komitmennya kepada klub.

Dia mengatakan kepada situs resmi klub,”Kami hari ini mengucapkan selamat tinggal kepada Hector dan kami berterima kasih banyak atas kesetiaan dan komitmennya kepada Arsenal Football Club. Selama 11 tahun bersama kami, Hector memenangkan tiga Piala FA dan membuat hampir 250 penampilan, kontribusi yang sangat besar bagi klub.”

“Saya merasa terhormat telah bermain di skuad yang sama dengan Hector selama tiga musim, mengenakan jersey Arsenal dan berbagi banyak momen hebat di dalam dan di luar lapangan sepak bola bersama. Kami berterima kasih kepada Hector dan mendoakan yang terbaik untuk Anda dan keluarga Anda.sekembalinya Anda ke Barcelona.”

BANDARTOGEL77