Jamie Carragher Yakin Transfer Pierre-Emerick Aubameyang Bagus Untuk Chelsea

Legenda Liverpool Jamie Carragher memberikan penilaian jujur atas transfer Pierre-Emerick Aubameyang, mengatakan bahwa striker itu akan menjadi rekrutan yang bagus bagi Chelsea, seperti diberitakan via Metro.

Pengejaran panjang The Blues untuk striker timnas Gabon akhirnya berakhir saat mereka menawarkan Rp 208 Milyar kepada Barcelona plus Marcos Alonso untuk mendapatkan servis penyerang berusia 33 tahun tersebut, seperti berita yang diungkap Fabrizio Romano.

Pierre-Emerick Aubameyang kini telah mengenakan jersey nomor 9 di Stamford Bridge saat dia dikontrak hingga Juni 2024 mendatang dengan opsi satu tahun tambahan, dengan dia diharapkan akan menutup kepergian Romelu Lukaku dan Timo Werner yang sama-sama kembali ke klub lamanya.

Advertisement
KaikoSlot
KaikoSlot

Striker timnas Gabon itu terbukti memiliki karir yang bagus di Premier League selama waktunya di Arsenal, mencetak 92 gol dan 21 assist dalam 163 penampilan di semua kompetisi untuk klub dan membantu The Gunners memenangkan Piala FA dan Community Shield.

Dia bahkan juga tampil bagus bersama Barcelona, mencetak 13 gol dalam 24 penampilan di semua kompetisi, membuat Jamie Carragher yakin bahwa dia akan menjadi rekrutan yang bagus bagi skuad asuhan Thomas Tuchel.

Dia mengatakan kepada Sky Sports, “Dia pemain berkualitas, tidak ada keraguan tentang itu. Saya pikir ini adalah rekrutan yang bagus. Orang mungkin mempertanyakan peran Arsenal dalam hal ini dan fakta bahwa mereka membiarkannya pergi secara gratis, dan sekarang Chelsea membayar uang untuknya hanya 12 bulan (enam bulan) kemudian. Saya pikir itu adalah rekrutan yang bagus untuk Thomas Tuchel dan Chelsea, dan juga keputusan yang tepat dari Mikel Arteta, lihat di mana Arsenal sekarang.”

Dia juga menambahkan, “Kami tahu Aubameyang membawa gol dan kualitas, tetapi kadang-kadang, mungkin ada situasi dan pelanggaran di luar lapangan atau di dalam ruang ganti dan Arteta tidak tahan untuk itu. Tapi Tuchel mengenalnya dengan baik sejak mereka di Borussia Dortmund, dan sebagai pihak netral, saya senang dia kembali ke Premier League karena dia pemain yang brilian.”

BANDARTOGEL77