Mikel Arteta Sambut Kedatangan Kai Havertz, Sebut Pemain Luar Biasa dan Cerdas

Gila Bola – Manajer Arsenal Mikel Arteta menyambut dengan sangat antusias kedatangan Kai Havertz yang merupakan rekrutan pertamanya di jendela transfer musim panas ini usai transfernya dari Chelsea.

Pemain internasional Jerman akhirnya diresmikan sebagai rekrutan baru The Gunners, dengan pemain berusia 24 tahun itu akan mengenakan jersey No.29 di Emirates Stadium.

Menurut Fabrizio Romano, kesepakatan transfer ini bernilai 65 Juta Pounds, atau sekitar Rp 1,24 Trilyun, dengan Kai Havertz telah menyepakati kontrak jangka panjang di Arsenal hingga Juni 2028 mendatang.

Sambutan Mikel Arteta

Diberitakan dari situs resmi klub, manajer Mikel Arteta menyambut dengan penuh antusias kedatangan Kai Havertz yang menurutnya merupakan pemain dengan kualitas terbaik dan cerdas.

Dia mengatakan, “Kai adalah pemain dengan kualitas terbaik. Dia memiliki keserbagunaan yang luar biasa dan merupakan pemain yang cerdas. Dia akan membawa kekuatan ekstra yang sangat besar ke lini tengah kami.”

Mikel Arteta pun yakin bahwa kedatangan Kai Havertz akan memberi variasi permainan bagi Arsenal, yang sangat menyambut baik pemain Jerman itu dan keluarganya serta bersemangat untuk mulai bekerja dengan pemain berusia 24 tahun itu.

Sambutan Edu

Direktur olahraga Edu juga menyambut dengan suka cita kedatangan mantan bintang Bayer Leverkusen itu, yang menurutnya bisa menghadirkan kualitas serangan dan keserbagunaan yang hebat.

Dia mengatakan kepada situs resmi klub, “Kami sangat bersemangat untuk membawa Kai ke klub dan kerja keras semua orang untuk menyelesaikan transfer ini. Kai adalah tambahan yang menarik untuk skuad kami, yang akan menghadirkan kualitas serangan dan keserbagunaan yang hebat.”

Edu juga menambahkan bahwa sebagai pemain berusia 24 tahun yang sudah penuh dengan pengalaman, Kai Havertz akan memperkuat para pemain muda berbakat yang sudah mereka miliki di Arsenal.

Pengalaman Besar

Tentu saja di usia 24 tahun, Kai Havertz memang sudah memiliki pengalaman besar terutama dalam tampil di laga besar, sesuatu yang hampir tidak dimiliki para pemain Arsenal saat ini.

Pemain internasional Jerman itu telah tampil di final Liga Champions, mencetak gol tunggal kemenangan pada 2021 lalu melawan Manchester City, dan kemudian memenangkan Piala Super Eropa dan Piala Dunia Antarklub.

Kai Havertz juga sudah mengungkapkan tekadnya untuk bisa lebih sukses lagi bersama Arsenal, mengatakan bahwa tujuannya adalah memenangkan trofi dan akan siap memberikan segalanya untuk melakukan itu untuk para fans dan semua orang di klub.

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update seputar berita bola terbaru! Untuk bergabung klik di sini gibolers!