Resmi Gabung Arsenal, Kai Havertz Nilai The Gunners Punya Mentalitas Keluarga

Gila BolaArsenal akhirnya secara resmi memperkenalkan Kai Havertz sebagai pemain baru mereka usai menyelesaikan kesepakatan transfer dengan Chelsea untuk pemain internaisonal Jerman itu.

Fabrizio Romano memberitakan sebelumnya bahwa itu adalah kesepakatan transfer senilai 65 Juta Pounds, atau sekitar Rp 1,24 Trilyun, dengan gelandang serang itu sekarang telah menyetujui kontrak jangka panjang di Emirates.

Kai Havertz pun resmi menjadi rekrutan pertama manajer Mikel Arteta di Arsenal di jendela transfer musim panas ini, meski bos Spanyol akan berharap bisa menambahkan lebih banyak dengan klub terus berusaha untuk menyegel transfer bagi Declan Rice dan Jurrien Timber.

Antusiasme Kai Havertz

Kai Havertz telah resmi dipamerkan sebagai punggawa baru Arsenal dan dalam sebuah wawancara pertamanya sebagai gooner, pemain internasional Jerman itu menunjukkan antusiasnya untuk bergabung dengan tim barunya.

Dia mengatakan kepada situs resmi klub, “Sangat menyenangkan bagi saya untuk bergabung dengan klub yang luar biasa ini dan menjadi bagian dari keluarga Arsenal. Klub ini memiliki sejarah yang besar, dan saya harap kami bisa mencapai banyak hal.”

Kai Havertz menambahkan bahaw mentalitas di skuad Arsenal sangat tinggi dan dia sangat bisa merasakannya dan itulah sebabnya dia kemudian mengakui bahwa sulit untuk melawan The Gunners akhir-akhir ini.

Mentalitas Keluarga

Dalam wawancaranya lebih lanjut, Kai Havertz mengaku sangat antusias untuk bisa segera bertemu dengan rekan-rekan barunya di Arsenal, dengan para staf, dan yakin itu akan menjadi kisah yang menyenangkan.

Pemain internasional Jerman itu pun mengakui mentalitas keluarga yang dimilik tim barunya, mengatakan, “Saya pikir mentalitas kekeluargaan yang dimiliki tim di lapangan adalah salah satu alasan mengapa begitu sulit bermain melawan Arsenal.”

Kai Havertz juga yakin bahwa tidak hanya di atas lapangan, mentalitas kekeluargaan The Gunners juga ada di luar lapangan sembari menambahkan bahwa skuad ini memiliki banyak bakat besar dan ruang besar untuk mencapai hal-hal besar.

Tentang No.29

Kai Havertz telah memilih untuk mengenakan jersey no.29 di Emirates dan itu adalah nomor punggung yang telah dia kenakannya selama bertahun-tahun karir profesionalnya sebagai pemain.

Ditanya tentang pemilihan nomor punggungnya itu, pemain berusia 24 tahun mengatakan, “Saya sudah memilikinya sekarang selama bertahun-tahun. Saya memilihnya ketika saya menjadi profesional di Jerman, dan sejak itu, itu selalu memberi saya keberuntungan.”

Kai Havertz juga mengaku sangat antusias untuk bisa bermain di Liga Champions lagi musim depan, kali ini bersama Arsenal, setelah sebelumnya dia pernah memenangkannya bersama Chelsea.

advertisement

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update terbaru seputar sepak bola! klik di sini gibolers!