Here We Go! Bayern Munchen Sukses Amankan Target Transfer Manchester United

Gila BolaBayern Munchen akhirnya mencapai kesepakatan penuh dengan Kim Min-jae soal kesepakatan pribadi untuk kepindahannya di jendela transfer musim panas ini, seperti diberitakan Fabrizio Romano.

Bek internasional Korea Selatan itu telah menerima proposal yang ditawarkan pihak raksasa Bavaria dalam kontrak berdurasi lima tahun, yang membuatnya akan terikat di Allianz Arena hingga Juni 2028 mendatang.

Tentu saja ini menjadi pukulan besar bagi Manchester United yang sebelumnya merupakan favorit untuk mengontrak Kim Min-jae dari Napoli, sebelum Bayern Munchen datang untuk menyalip kesepakatan.

Klausul Rilis

Fabrizio Romano melanjutkan bahwa sekarang tinggal Bayern Munchen untuk membayar klausul rilis Kim Min-jae dari Napoli, yang akan aktif antara 1-15 Juli mendatang, untuk menyelesaikan kesepakatan transfer.

Menurut laporan, bek berusai 26 tahun itu memiliki klausul rilis senilai 60 Juta Euro, atau sekitar Rp 986 Milyar, sehingga kesepakatan pribadi memang menjadi kunci untuk bisa mengontraknya.

Bayern Munchen menyadari itu dan sementara itu adalah Manchester United yang awalnya mendekati Kim Min-jae, tapi kemudian raksasa Bavaria yang memenangkan kesepakatan usai menawarkan lebih banyak.

Tersedia 6 Juli

Untuk saat ini, Kim Min-jae sedang menjalani masa wajib militer yang harus dijalaninya di Korea Selatan, jadi sementara Bayern Munchen bisa mengaktifkan klausul rilisnya dengan segera, tapi bek tengah itu tidak akan bisa langsung bergabung dengan tim.

Menurut jadwal, pemain berusia 26 tahun baru menyelesaikan wajib militernya pada 6 Juli mendatang usai dia baru mengambil tugasnya itu setelah menyelesaikan musim 2022/2023 bersama Napoli.

Ada kemungkinan bahwa Kim Min-jae akan beristirahat sebentar usai wajib militer yang dijalaninya sebelum dia kemudian bergabung dengan rekan-rekan barunya di Bayern Munchen dan menjalani persiapan pramusim.

Masa Depan Lucas Hernandez

Sementara itu, kedatangan Kim Min-jae semakin meningkatkan tanda tanya atas masa depan Lucas Hernandez, yang kabarnya menjadi subjek transfer serius dari Paris Saint-Germain.

Pemain internasional Perancis itu telah cukup mengesankan selama waktunya di Bayern Munchen sejak kedatangannya dari Atletico Madrid, tapi dia banyak menghabiskan musim lalu dengan cedera.

Bayern Munchen awalnya menginginkan Rp 986 Milyar untuk bersedia melepas Lucas Hernandez, tapi kemudian memberi harga diskon dan siap menerima tawaran sekitar Rp 575 Milyar hingga Rp 657 Milyar.

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update seputar berita bola terbaru! Untuk bergabung klik di sini gibolers!