Mikel Arteta Sebut Arsenal Pamerkan Kinerja Hebat Usai Libas Tottenham Hotspur

Mikel Arteta berterima kasih kepada semua yang terlibat dalam kemenangan Arsenal atas rival London Utara mereka Tottenham Hotspur selama laga lanjutan Premier League mereka di akhir pekan.

Manajer Mikel Arteta mengaku bahwa dia sangat senang dengan kemenangan Arsenal atas Tottenham Hotspur selama pertemuan terbaru mereka di Liga Inggris pada Sabtu (1/10) malam WIB, menyebut bahwa timnya menunjukkan kinerja yang hebat, seperti diberitakan Sky Sports.

Setelah kekalahan melawan Manchester United sebelum jeda internasional, The Gunners kemudian membuktikan bahwa mereka mampu untuk meraih hasil positif tidak hanya saat melawan tim-tim dengan level di bawah mereka tapi juga mampu bersaing dengan sesama tim enam besar Premier League.

Menjamu Tottenham Hotspur di derby London Utara di Stadion Emirates dalam laga lanjutan Liga Inggris, Arsenal berhasil meraih kemenangan dengan skor 3-1 berkat penampilan yang mengesankan, menguasai hingga 65 persen dan melepaskan 22 tembakan sepanjang laga.

Thomas Partey membuka skor menit ke-20 lewat tembakan dari luar kotak penalti, tapi Spurs kemudian berhasil menyamakan kedudukan di menit ke-31 lewat eksekusi penalti Harry Kane setelah Richarlison dijatuhkan di kotak terlarang.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT

Arsenal pada akhirnya berhasil menunjukkan mentalitas mereka dengan tetap mampu mendominasi pertandingan dan akhirnya mengembalikan keunggulan melalui Gabriel Jesus, sebelum Granit Xhaka mengakhiri perlawanan Spurs dalam laga yang berakhir 3-1 bagi keunggulan tuan rumah.

Usai pertandingan, Mikel Arteta berbicara kepada Sky Sports dan mengungkapkan bahwa dia sangat senang dengan kinerja hebat yang ditunjukkan timnya. Bos Spanyol juga berterima kasih kepada semua pihak yang terhubung dengan tim dengan cara yang istimewa. Dia juga menegaskan bahwa timnya benar-benar pantas meraih kemenangan mereka.

BANDARTOGEL77
IBOSport
MACAUBET

Klasemen Premier League

SebelumnyaTak Terima Spurs Kalah, Antonio Conte Salahkan Kartu Merah, Kritik Kinerja Wasit
SelanjutnyaKerusuhan Stadion Kanjuruhan Malang, Korban Tewas 127 Orang Usai Laga Arema Malang vs Persebaya