Minat Chelsea pada Bruno Guimaraes Bikin Newcastle United Panik

Gilabola.com – Ketertarikan Chelsea pada Bruno Guimaraes membuat Newcastle United dapat desakan untuk kembali berikan kontrak baru.

Bruno Guimaraes telah mencuri perhatian bersama Newcastle United. Chelsea pun dikabarkan berminat untuk memboyongnya.

Pesepak bola asal Brasil memang telah dipantau oleh beberapa klub di Eropa. Tapi dia lebih memilih melanjutkan kariernya di Liga Inggris bersama Newcastle United pada bursa transer Januari 2022 dari Lyon.

Untuk mengamankan tanda tangan Bruno Guimaraes, The Magpies perlu mengeluarkan uang sebesar 40 juta euro atau setara Rp 626 miliar. Walaupun masih terbilang baru bermain di Liga Inggris, dia sejauh ini tak kesulitan dalam beradaptasi.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT

Buktinya, di musim 2022/23 pesepak bola berusia 24 tahun mampu bikin 2 gol plus 2 assist dalam 9 pertandingan. Menariknya, lewat kontribusi sang pemain The Magpies kini naik ke peringkat keempat Liga Inggris.

Penampilan impresif Bruno dapat perhatian dari Chelsea. Dari berita yang beredar memang Real Madrid juga tertarik, tetapi The Blues yang lebih serius mengehar tanda tangannya.

Diberitakan jika klub asal London Barat akan mencoba merekrutnya pada Januari 2023. Situasi rupanya langsung membuat Newcastle United panik. Danny Murphy mendesak Bruno Guimaraes diberikan kontrak baru lagi.

Kepada TalkSports, mantan pemain Liverpool mengatakan Bruno adalah pesepak bola yang luar biasa. Dia pun menilai cara untuk mempertahankan sang pemain adalah dengan diberikan kontrak baru lagi.

Sementara Bruno Guimaraes dikontrak hingga Juni 2026 mendatang. Jika dalam waktu dekat diperpanjang lagi, dia bisa lebih lama tinggal di St James Park.

BANDARTOGEL77
IBOSport

Klasemen Premier League

SebelumnyaThierry Henry Masih Ragukan Arsenal Jadi Juara Liga Inggris
SelanjutnyaReaksi Julian Nagelsmann Usai Bayern Munchen Menang Lagi di Liga Champions