Thierry Henry Masih Ragukan Arsenal Jadi Juara Liga Inggris

Gilabola.com – Thierry Henry menilai Arsenal sejauh ini masih sebatas harapan juara belum jadi unggulan menangkan trofi Liga Inggris.

Fans Arsenal pasti bahagia dengan kesuksesan tim sejauh ini di Liga Inggris. Tapi Thierry Henry punya pandangan berbeda soal mantan klubnya dalam menangkan trofi.

The Gunners telah bikin kaget pecinta sepak bola Liga Inggris pada musim 2022/23. Dari 11 pertandingan yang mereka sudah lakoni baru menyentuh satu kekalahan.

Alhasil, Arsenal sekarang berada di puncak klasemen dengan mengemas 28 poin. Klub sepak bola asal London Utara bahkan memiliki selisih 2 angka dengan Manchester City yang menempati peringkat kedua.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT

Tren positif pasukan Mikel Arteta membuat mereka dijagokan sebagai penantang sekaligus bisa menjuarai Liga Inggris musim 2022/23.

Terlepas dari penampilan sensasional mantan klubnya, Thierry Henry tegaskan tidak mau terbawa suasana. Dia belum sepenuhnya yakin Arsenal bakal sebagai pemenang di musim ini.

Kata Henry kepada CBS Sports, bahwa The Gunners baru memainkan 11 pertandingan dan untuk jadi juara ketika sebuah tim sepak bola mengakhiri 38 laga.

Menurut Thierry Henry, yang sekarang ada di Arsenal adalah harapan untuk juara. Pria asal Perancis menyatakan Manchester City yang masih punya kans juara untuk ketiga kalinya secara beruntun karena sudah banyak yang melihat penampilan mereka.

Henry sendiri selama bermain untuk klub sepak bola asal London Utara berhasil persembahkan 2 trofi Liga Inggris.

Usai menghadapi PSV Eindhoven di Liga Europa, Arsenal akan melawan Nottingham Forest di Emirates Stadium pada hari Minggu (30/10) malam WIB. Akankah tren positif berlanjut?

BANDARTOGEL77
IBOSport
MACAUBET

Klasemen Premier League

SebelumnyaNapoli Menang 5 Laga Beruntun di Liga Champions, Luciano Spalletti Bilang Apa?
SelanjutnyaMinat Chelsea pada Bruno Guimaraes Bikin Newcastle United Panik