Napoli Menang 5 Laga Beruntun di Liga Champions, Luciano Spalletti Bilang Apa?

Gilabola.com – Luciano Spalletti dibuat terkesan dengan para pemain Napoli. Sang pelatih memuji semangat tinggi yang diperlihatkan oleh anak asuhnya di Liga Champions.

Napoli kembali melanjutkan tren positifnya di Liga Champions. Luciano Spalletti memilih memuji para pemainnya melawan Rangers.

Biasanya tim yang sudah dipastikan lolos ke babak 16 besar akan menurunkan penampilan mereka. Tapi tidak dengan Partenopei, klub Liga Italia tetap bermain seperti biasanya.

Pada matchday kelima Grup A Liga Champions, Napoli menghadapi Rangers hari Kamis (27/10) dini hari WIB. Duel yang berlangsung di Diego Armando Maradona Stadium, skor akhir ditutup 3-0 untuk kemenangan Partenopei.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT

Gol kemenangan dicetak oleh brace Giovanni Simeone, sedangkan satu gol lainnya berasal dari Leo Skiri Ostigard. Bukan cuma menang, tetapi unggul penguasaan bola 65 banding 35 persen dan ada 6 tendangan on target.

Dengan demikian, Napoli mampu meraih lima kemenangan beruntun di fase grup Liga Champions dan kini menempati peringkat pertama klasemen dengan poin 15. Menariknya, mereka juga baru kebobolan 4 gol sejauh ini.

Usai pertandingan, Luciano Spalletti terkesan dengan semangat tinggi yang ditunjukkan oleh skuad Napoli di Liga Champions.

Kata Spalletti kepada Sky Sports Italia, bahwa hal yang luar biasa adalah ketika tidak memainkan pemain untuk dua laga beruntun seorang pesepak bola pasti akan kesal dan ketajamannya menurun.

Namun Luciano Spalletti terkesan karena para pemainnya tidak melakukannya. Sebaliknya, berlatih dan berjuang untuk tempat mereka.

Napoli tinggal menghadapi satu pertandingan penyisihan grup Liga Champions. Klub Liga Italia akan melawan Liverpool. Duel kedua tim akan berlangsung di Anfield, Rabu (2/10) dini hari WIB.

BANDARTOGEL77
IBOSport
MACAUBET

Jadwal Pertandingan Champions League

SebelumnyaAndrew Robertson Akui Gol Pembuka Mohamed Salah Kunci Kemenangan Liverpool
SelanjutnyaThierry Henry Masih Ragukan Arsenal Jadi Juara Liga Inggris