Reaksi Julian Nagelsmann Usai Bayern Munchen Menang Lagi di Liga Champions

Gilabola.com – Julian Nagelsmann dibuat terkesan dengan penampilan luar biasa para pemain Bayern Munchen saat mengalahkan Barcelona.

Bayern Munchen kembali melanjutkan tren positifnya di Liga Champions. Julian Nagelsmann buka suara setelah pemainnya berhasil kalahkan Barcelona.

Barcelona dan Bayern Munchen bertemu pada matchday kelima Grup C Liga Champions, Kamis (27/10) dini hari WIB. Laga yang berlangsung di Camp Nou, skor akhir ditutup 0-3.

Tiga gol kemenangan Bayern Munchen masing-masing dicetak oleh Sadio Mane dan Eric Maxim Chuopo-Moting di babak pertama. Sedangkan di babak kedua, melalui Benjamin Pavard menit ke-90+5.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT

Kemenangan yang diraih membuat raksasa Liga Jerman belum kalah dalam 5 pertandingan selama di fase grup Liga Champions. Di sisi lain, sebetulnya Die Roten sudah dipastikan lolos ke babak 16 besar pada pertandingan sebelumnya.

Namun, Julian Nagelsmann dibuat terkesan karena para pemainnya tetap menampilkan performa yang bagus. saat tandang ke Camp Nou.

Dikutip dari Sportsmax, sang pelatih mengatakan anak asuhnya menampilkan performa yang benar-benar sangat kuat. Dia juga memuji pemain lini belakang tampil tampil hebat kontra Barcelona.

Julian Nagelsmann semakin bahagia karena pemainnya sama sekali tak berikan satu tendangan on target untuk Barcelona.

Perlu diketahui, statistik akhir mencatatkan walaupun main di laga tandang raksasa Liga Jerman mampu melepaskan 8 tendangan on target. Tapi memang kalah dalam penguasaan bola 52 banding 48 persen.

Keberhasilan Bayern Munchen mengalahkan Barca memmbuat klub sepak bola asal Catalan harus puas berlaga di Liga Europa.

BANDARTOGEL77
IBOSport

Jadwal Pertandingan Champions League

SebelumnyaMinat Chelsea pada Bruno Guimaraes Bikin Newcastle United Panik
SelanjutnyaKirim Barcelona ke Liga Europa, Bayern Munchen Tak Kehilangan Bonus Transfer Lewandowski