Modal 10 Kemenangan Kandang, Saatnya Aston Villa Perbaiki Rekor Lawan The Hammers

Gilabola.com – Dua penantang sepak bola Eropa, Aston Villa dan West Ham United, akan melanjutkan musim Liga Inggris mereka dalam pertemuan di Villa Park pada Minggu (22/10) malam WIB.

Dua kemenangan beruntun Aston Villa terhenti selama laga terakhir mereka sebelum jeda internasional ketika mereka melakoni laga tandang melawan Wolves yang berakhir imbang 1-1 di Molineux.

Aksi solo Pedro Neto dituntaskan dengan mudah oleh Hwang Hee-Chan, namun Pau Torres kemudian mencetak gol pertamanya untuk klub yang menyamakan skor hanya dua menit berselang.

Sebenarnya Aston Villa memiliki cukup peluang untuk mendapatkan gol kemenangan, terutama setelah kartu merah Mario Lemina bagi tuan rumah, tapi pada akhirnya tidak ada gol tambahan tercipta.

Saat ini, pasukan Unai Emery berada di peringkat kelima klasemen dengan 16 poin dari delapan pertandingan, unggul dua poin dan dua tingkat dari tamu mereka, West Ham United.

Pasukan David Moyes, sementara itu, bermain imbang dengan skor 2-2 di laga terakhir mereka sebelum jeda internasional melawan Newcastle United di Stadion London.

Sementara Tomas Soucek memberi mereka keunggulan cepat di menit kedelapan, West Ham kemudian kebobolan dua gol beruntun melalui penyelesaian Alexander Isak di menit ke-57 dan ke-62.

Beruntung bahwa tuan rumah akhirnya bisa terhindar dari kekalahan saat pemain pengganti, Mohamed Kudus, mencetak gol penyeimbang lewat tendangan dari luar kotak penalti untuk mengamankan satu poin bagiĀ The Hammers.

Berita Tim Aston Villa vs West Ham United

Aston Villa tidak akan diperkuat empat pemain di pertandingan ini, termasuk bek tengah Tyrone Mings dan gelandang Emiliano Buendia yang sudah lama absen.

West Ham United tidak akan diperkuat Ben Johnson, Aaron Cresswell dan Lukasz Fabianski dalam lawatan ke Villa Park.

Head to Head Aston Villa vs West Ham United

West Ham masih unggul dalam sejarah pertemuan mereka melawan Aston Villa dan telah memenangkan 45 dari 118 pertemuan d antara kedua tim, dibandingkan dengan 38 kemenangan bagi Aston Villa.

Prediksi Aston Villa vs West Ham United

Aston Villa punya rekor buruk belakangan ini melawan rival mereka ini setelah kalah dalam tiga pertandingan terakhir mereka di kandang melawan West Ham United di Liga Inggris.

West Ham akan sangat percaya diri menuju pertandingan ini setelah tidak terkalahkan dalam 15 pertandingan terakhirnya melawan Aston Villa di Premier League, kekalahan sebelumnya terjadi pada Mei 2015.

Tapi Aston Villa tampil kuat di kandang di bawah asuhan Unai Emery, selalu memenangkan 10 pertandingan kandang terakhir mereka di Premier League, rekor terpanjang mereka di kompetisi ini sejak 1983.

Pasukan Unai Emery sedang menuju persaingan untuk empat besar klasemen dan kemenangan 6-1 di kandang atas Brighton menunjukkan kemampuan mereka. The Hammers juga mengawali musim ini dengan baik, tapi ini harus jadi kesempatan bagi Villa untuk memperbaiki rekor head to head.

Prediksi Skor : Aston Villa 2-1 West Ham United

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update seputar berita sepak bola! Untuk bergabung klik di sini gibolers!