MU Kirim Mata-Mata di Laga Juve vs Atalanta, Pantau Tiga Target Transfer Sekaligus

Gila Bola – Laga antara Juventus melawan Atalanta di laga lanjutan Serie A malam ini akan dihadiri oleh pemantau bakat dari Manchester United yang akan mengawasi tiga pemain sekaligus untuk bisnis transfer mereka.

Manchester United dikabarkan mengirimkan pengintai mereka untuk mengamati tiga target potensial, yaitu Gleison Bremer, Giorgio Scalvini, dan Teun Koopmeiners, dalam pertandingan antara Juventus dan Atalanta di Allianz Stadium.

Menurut berita terkini dari surat kabar Tuttosport, pencari bakat klub Premier League tersebut akan hadir langsung di stadion untuk menyaksikan penampilan ketiganya dalam pertandingan yang dianggap penting dalam persaingan menuju empat besar Serie A.

Dalam pertandingan di Turin tersebut, Gleison Bremer, Giorgio Scalvini, dan Teun Koopmeiners diperkirakan akan mendapatkan tempat di starting lineup untuk tim masing-masing.

Kehadiran pengintai Manchester United diharapkan memberikan wawasan langsung terhadap penampilan para pemain tersebut menjelang pergerakan di jendela transfer musim panas mendatang.

The Red Devils telah lama dikaitkan dengan ketiga pemain ini, dan dengan adanya pengintai di lokasi pertandingan, klub tersebut dapat lebih memperdalam pemahaman mereka tentang potensi dan kemampuan Bremer, Scalvini, dan Koopmeiners.

Ketiga pemain ini memiliki peran kunci dalam tim mereka masing-masing, dan performa mereka dalam pertandingan ini dapat memberikan gambaran yang lebih baik kepada Manchester United mengenai kemungkinan perekrutan di masa mendatang.

Teun Koopmeiners dilaporkan tidak akan dijual oleh Atalanta dengan harga kurang dari Rp 1 Trilyun, namun mereka akan bersaing dengan Juventus yang juga tertarik pada gelandang Belanda tersebut.

Gleison Bremer, bek Juventus, memiliki harga sekitar Rp 1,2 Trilyun dan sang raksasa Turin dikabarkan siap menjual pemain bertahan Brasil itu jika ada tawaran yang tepat, meski sang bek telah menjadi andalan di lini belakang mereka.

Sedangkan Giorgio Scalvini, yang dikenal sebagai bek tengah muda menjanjikan, bisa didapatkan dengan harga sekitar 680 Milyar, namun beberapa klub top Italia juga tertarik pada pemain yang juga bisa bermain sebagai gelandang bertahan itu.

Scalvini dan Bremer baru-baru ini memperpanjang kontrak mereka dengan Juventus dan Atalanta, menunjukkan komitmen jangka panjang dari kedua pemain tersebut terhadap klub mereka saat ini.

Jadi, tidak akan mudah bagi Manchester United untuk mengontrak keduanya di jendela transfer musim panas mendatang, kecuali jika mereka datang dengan mahar transfer yang tidak bisa ditolak.

advertisement

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update terbaru seputar sepak bola! klik di sini gibolers!