Mykhaylo Mudryk Diminta Tidak Terlalu Terbebani Usai Awal Karir Sulit di Chelsea

Gila BolaMykhaylo Mudryk diminta tidak terlalu terbebani dan mengurangi sesi gym tambahan di Chelsea saat dia berusaha untuk keluar dari awal yang sulit di Stamford Bridge.

Pemain internasional Ukraina dikontrak dari Shakhtar Donetsk pada jendela transfer musim dingin Januari 2023 lalu senilai Rp 1,65 Trilyun saat The Blues membajak rencana transfer dari rival sekota mereka, Arsenal.

Sayangnya bahwa investasi besar itu masih belum membuahkan hasil sejauh ini satt Mykhaylo Mudryk masih tak kunjung mendapatkan gol pertamanya bagi klub setelah 20 penampilan di semua kompetisi.

Ada banyak tekanan di pundak pemain berusia 22 tahun itu, dan kinerjanya yang kurang mengesankan di musim lalu membuatnya sulit mendapatkan kepercayaan dari manajer Mauricio Pochettino, dan baru tampil tiga kali sebagai pemain pengganti di musim ini.

Menurut berita yang diungkap the Athletic, Mykhaylo Mudryk pun kemudian membebani dirinya dengan menghabiskan banyak waktu di gym dalam upaya untuk memenuhi tuntutan fisik di Premier League.

Chelsea justru merasa khawatir dengan apa yang dilakukan pemain internasional Ukraina tersebut karena telah berlebihan dalam mengambil beban dan klub memintanya untuk mengurangi beban dan mengurangi waktunya di gym.

Secara lebih lanjut, Mykhaylo Mudryk diminta untuk merasa nyaman dan tidak terlalu terbebani meski awal yang sulit di Stamford Bridge dan harus yakin bahwa dia bisa bangkit dari awal yang sulit.

Sementara itu, manajer Mauricio Pochettino sebelumnya pernah memberikan penilaian soal pemain berusia 22 tahun itu dalam pertandingan melawan Nottingham Forest di Premier League pada akhir pekan.

Bos Argentina itu mengatakan bahwa Mykhaylo Mudryk perlu merasa nyaman dan merasa kuat pada tubuhnya saat sang manajer menyebut bahwa pemainnya itu sudah menderita sejak awal waktunya di klub.

Mauricio Pochettino pun berjanji bahwa pihaknya akan berusaha untuk membantu pemain internasional Ukraina itu untuk menjadi lebih kuat dan sehat serta memulai karirnya yang diahrapkan di Chelsea.

Dia mengatakan lebih lanjut, “Tidak ada seorang pun yang bisa tampil jika Anda tidak merasa kuat pada tubuh Anda. Kami bekerja di semua area yang dia butuhkan agar merasa baik.”

Mauricio Pochettino pun mengakui bahwa dia berharap bisa segera melihat versi terbaik dari Mykhaylo Mudryk dalam waktu dekat dan bertekad untuk membantunya untuk bisa melakukannya.

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update seputar berita bola terbaru! Untuk bergabung klik di sini gibolers!