Sofyan Amrabat Ungkap Siapa Legenda Manchester United Idolanya Saat Tumbuh Dewasa

Gila BolaSofyan Amrabat mengungkapkan siapa saja mantan pemain Manchester United yang dia kagumi saat dia tumbuh besar dengan dia menyebutkan beberapa nama legenda klub di masa lalu.

Gelandang internasional Maroko itu menjadi rekrutan terakhir The Red Devils di musim panas ini, dikontrak di batas waktu transfer dengan status pinjaman dengan opsi pembelian dari Fiorentina.

Kabarnya bahwa itu adalah pinjaman dengan mahar senilai Rp 165 Milyar dengan harga opsi pembeliannya adalah senilai Rp 230 Milyar, dengan ada klausul bonus sekitar Rp 82 Milyar.

Menurut berita yang diungkap Fabrizio Romano, Sofyan Amrabat sudah sangat menantikan kepindahannya ke Manchester United sejak Juni lalu yang membuatnya bahkan menolak tawaran dari klub manapun.

Sekarang, yang kami kutip beritanya dari Metro, gelandang bertahan tersebut ditanya tentang siapa pemain The Red Devils di masa lalu yang dia kagumi saat dia tumbuh dewasa.

Menjawab pertanyaan itu, Sofyan Amrabat mengatakan bahwa Manchester United memiliki banyak sekali pemain fantastis termasuk para gelandang hebat, dan sebagai pemain lini tengah, dia paling mengagumi Paul Scholes dan Roy Keane.

Dia juga tidak lupa untuk menyebut nama-nama besar lain yang pernah mengenakan jersey The Red Devils di masa lalu seperti Gary Neville, Rio Ferdinand, Louis Saha, Wayne Rooney, Cristiano Ronaldo.

Bahkan Sofyan Amrabat mengaku bahwa pengetahuannya tentang sejarah dan pemain Manchester United tidaklah dangkal dengan menegaskan bahwa dia bisa menyebut lebih banyak nama selama satu jam.

Kakaknya, yaitu Nordin Amrabat, sebelumnya sudah pernah punya pengalaman bermain di Premier League di mana dia pernah bermain untuk Watford selama dua musim antara 2016-2018.

Sekarang dia memiliki beberapa nasihat untuk adiknya, mengatakan bahwa Sofyan Amrabat harus pergi ke Premier League yang diakui sebagai liga terkuat dan terbaik di dunia.

Gelandang baru Manchester United itu pun merasa sangat senang sekarang sudah berada di Liga Inggris dan tak sabar untuk memulai petualangan barunya di liga domestik terelit di dunia ini.

Hanya saja debutnya untuk klub barunya mungkin saja bisa tertunda dengan dia kabarnya menderita cedera yang membuatnya bahkan mundur dari timnas Maroko di jeda internasional pekan ini.

advertisement

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update terbaru seputar sepak bola! klik di sini gibolers!