Leroy Sane Khawatir, Ada 2 Klub yang Bisa Runtuhkan Bayern Munchen di Bundesliga

Gila BolaLeroy Sane mengungkapkan Bayern Munchen punya dua saingan berat di Liga Jerman 2023/24. Ia pun menilai Bayer Leverkusen dan RB Leipzig bisa menghancurkan kejayaan Die Roten.

Tak bisa dipungkiri bahwa Bayern Munchen merupakan raksasa Liga Jerman plus penguasa di kompetisi Bundesliga. Bagaimana tidak, sejak musim 2012/2013 mereka selalu menangkan trofi dan 11 musim beruntun selalu keluar sebagai juara.

Meski musim lalu penentuan juara dengan Borussia Dortmund harus ditentukan di pekan terakhir, tetapi Bayern Munchen di bawah asuhan Thomas Tuchel kembali juara Liga Jerman.

Namun di awal musim 2023/24, Bayern Leverkusen memberikan kejutan untuk Die Roten di mana sebelum jeda internasional mampu puncaki klasemen Liga Jerman. Sedangkan RB Leipzig masih ada di posisi keempat. Tapi Leroy Sane menilai keduanya bisa memberikan persaingan serius dalam perburuan gelar musim ini.

Komentar Leroy SaneĀ 

Bicara kepada Kicker, Leroy Sane mengatakan Bayern Munchen mengawali musim dengan baik. Namun ia tegaskan ada yang perlu diperbaiki oleh Die Roten dan ia menyebutkan semuanya di tim menyadarinya.

Menurut Leroy Sane, RB Leipzig dan Bayer Leverkusen adalah dua rival terberat Bayer Munchen di Liga Jerman musim 2023/24. Sane menuturkan Leverkusen milikimusim panas luar biasa dan awal musim yang bagus.

Leroy Sane juga memuji Bayer Leverkusen yang sudah merekrut pemain top di bursa transfer, yang dapat membantu tim asuhan Xabi Alonso. Selain itu, ia juga bilang RB Leipzig juga perlu diwaspadai.

Bakal Segera Ketemu

Setelah jeda internasional, pekan keempat Liga Jerman akan menyajikan duel panas antara Bayern Munchen melawan Bayer Leverkusen. Laga kedua tim berlangsung di Allianz Arena, Sabtu (16/9) dini hari WIB.

Menjelang pertandingan, Leroy Sane dan kolega juga telah mendapatkan teror dari Granit Xhaka. Eks Arsenal itu tegaskan Bayern Leverkusen siap tandang markas Bayern Munchen di laga lanjutan Bundesliga.

Laga ini juga berpotensi menjadi tolak ukur siapa yang bakal menjadi juara di Liga Jerman 2023/24. Jadi wajar jika Leroy Sane sedikit ketar-ketir.

Lebih Percaya DiriĀ 

Meski dibuat gelisah dengan performa Bayer Leverkusen dan bakal dapat kejutan dari RB Leipzig, tetapi Leroy Sane puas sejauh ini dengan penampilannya bersama Bayern Munchen.

Pemain sepak bola berusia 27 tahun menilai sistem di Bayern Munchen saat cocok untuknya. Terbukti, dalam tiga pertandingan Leroy Sane berhasil cetak tiga gol diLiga Jerman.

advertisement

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update terbaru seputar sepak bola! klik di sini gibolers!