Nasib Erik Ten Hag Tak Pasti, Jim Ratcliffe Lepas 12 Pemain Manchester United di Akhir Musim

Gila BolaManchester United akan menghadapi tantangan melawan Coventry di semifinal Piala FA akhir pekan ini. Mereka berharap untuk mengamankan trofi yang mereka raih terakhir kali pada tahun 2016 di bawah arahan manajer saat itu, Louis van Gaal.

Sementara itu, Manchester United sedang berjuang untuk kembali ke posisi empat besar di Liga Inggris setelah bermain imbang 2-2 melawan Bournemouth, mempersempit harapan untuk lolos ke Liga Champions.

Hasil tersebut membuat mereka tertinggal 13 poin dari Aston Villa, dengan hanya enam pertandingan tersisa. Namun saat ini, fokus mereka adalah di Piala FA saat mereka bersiap untuk menghadapi Coventry.

Masa Depan Ten Hag

Berita terbaru dari Old Trafford mencakup ketidakpastian seputar masa depan pelatih mereka, Erik ten Hag. Menurut laporan dari Manchester Evening News, beberapa pemain Manchester United menunda keputusan tentang apakah mereka akan tetap bersama klub mengingat keraguan apakah Ten Hag akan tetap menjadi manajer musim depan.

Jim Ratcliffe, yang baru-baru ini mengambil alih kendali operasional sepak bola di klub, belum memberikan dukungan publik terhadap Ten Hag. Ini telah menimbulkan spekulasi tentang kemungkinan pemecatan sang manajer pada musim panas nanti.

Meskipun begitu, taktisi Belanda itu sendiri telah menegaskan keyakinannya bahwa dia akan tetap di Old Trafford, menyatakan bahwa dia sepenuhnya fokus pada pekerjaannya dan menikmati proses di klub.

Ratcliffe Buang 12 PemainĀ 

Di samping itu, ada kabar tentang potensi perombakan besar-besaran dalam skuad Manchester United. Dengan Jim Ratcliffe yang kini bertanggung jawab atas operasional sepak bola klub, ada kemungkinan bahwa hingga 12 pemain akan dilepas pada akhir musim ini.

Ini termasuk nama-nama seperti Rahael Varane, Victor Lindelof, Aaron Wan-Bissaka, dan Marcus Rashford. Bahkan pemain seperti Mason Greenwood dan Jadon Sancho, yang saat ini dipinjamkan, juga dapat pindah secara permanen.

Para pemain yang baru datang di era Erik ten Hag juga terancam untuk dilepas seperti Casemiro, Mason Mount, Christian Eriksen, hingga Antony, selain Anthony Martial yang kontraknya akan habis, serta Scott McTominay.

Garnacho Dicap Ceroboh

Penampilan pemain muda Alejandro Garnacho menjadi sorotan setelah kritik dari mantan pemain Liverpool, Jamie Redknapp, selama hasil imbang Manchester United kontra Bournemouth.

Redknapp menggambarkan penampilan Garnacho sebagai “ceroboh” dan menyoroti kesalahan yang mengarah pada gol pembuka Bournemouth. Meskipun demikian, Garnacho juga dipuji atas keterampilannya dan gol yang dia ciptakan.

Jamie Redknapp mengatakan tentang gol Solanke, “Garnacho ceroboh di babak pertama, tetapi keterampilan dan cara dia memotongnya ada di dalam dirinya, dan kemudian penyelesaian itu. Saya pikir Harry Maguire berpotensi memberikan umpan lebih cepat untuk membantu tandemnya, tapi dia tidak melakukannya.”

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update seputar berita bola terbaru! Untuk bergabung klik di sini gibolers!