Nasib Steven Gerrard Sebagai Pelatih Aston Villa Ditentukan 2 Laga Ini

Steven Gerrard terancam dipecat jika gagal berikan hasil positif untuk Aston Villa dalam dua laga Liga Inggris.

Beberapa pekan terakhir sulit untuk Steven Gerrard dan Aston Villa. Hasil kurang memuaskan harus diterima di Liga Inggris 2022/23.

Aston Villa sempat mengejutkan di mana menahan imbang Manchester City dan menang lawan Southampton. Tapi berikutnya mereka tak menang dalam tiga laga beruntun.

Teranyar, tim berjuluk The Villans kembali menelan kekalahan di Liga Inggris. Menghadapi Chelsea di hadapan pendukungnya sendiri harus menyerah 0-2 di Villa Park. Hasil negatif itu semakin memperjelas posisi mereka di papan bawah.

Pasukan Steven Gerrard sekarang berada di posisi ke-16 dengan mengemas 9 poin. Dan di ambang masuk zona merah. Sebab, dengan Wolves poinnya sama di peringkat ke-17 dan 18 cuma beda satu angka dengan Southampton.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT

Dengan posisi klub yang mengkhawatirkan petinggi klub Aston Villa mulai kehilangan kesabaran dengan Gerrard. Diberitakan oleh The Birmingham Mail, masa depan sang pelatih akan ditentukan dalam dua pertandingan Liga Inggris berikutnya usai kalah melawa Chelsea.

Jika melihat jadwal Aston Villa di Liga Inggris, tim polesan Steven Gerrard akan menghadapi Fulham dengan tandang ke London pada hari Jumat (21/10) malam WIB. Sedangkan pada hari Minggu, akan menjamu Brentford. Artinya, dalam dua laga ini mantan pelatih Rangers harus bisa berikan kemenangan untuk mengamankan kursi kepelatihannya.

Andai gagal, Gerrard bisa punya nasib yang sama seperti Dean Smith yang dipecat pada November lalu. Hal ini tak lepas posisi The Villans berada di peringkat ke-16 Liga Inggris.

PILARWIN
PILARWIN
IBOSport
MACAUBET
SebelumnyaHasil Liga Inggris Pekan ke-11, Liverpool Kalahkan Man City, Arsenal Tak Tergoyahkan!
SelanjutnyaLos Blancos SUPERIOR! Analisa Taktik Real Madrid Bungkam Barcelona, Xavi Bakal Dipecat, Benzema Top!