Alasan Christian Pulisic Disarankan Gabung ke Newcastle United

Demi tampil reguler, Christian Pulisic disarankan melanjutkan karier sepak bola ke Newcastle United.

Karier Christian Pulisic yang sulit di Chelsea mendapatkan perhatian dari Eric Wynalda. Mantan pemain timnas Amerika Serikat menyarankannya untuk cabut dan melanjutkannya ke Newcastle United.

Setelah terdepaknya Thomas Tuchel akan memberikan berita bagus untuk Pulisic di Stamford Bridge. Dia dipredksi bisa bermain reguler di bawah asuhan Graham Potter baik di Liga Inggris dan ajang lain.

Namun pergantian pelatih dari Thomas Tuchel ke Graham Potter sejauh ini belum berikan kabar yang baik untuk Christian Pulisic. Buktinya, masih jarang main dan dicadangkan di dua laga Liga Champions kontra AC Milan.

Terbaru, dalam kemenangan 0-2 Chelsea atas Aston Villa di Villa Park di pekan ke-11 Liga Inggris cuma dicadangkan oleh Graham Potter. Situasinya yang kurang menyenangkan sebenarnya sudah dipantau oleh Leeds United dan Newcastle United.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT

Leeds United dan Newcastle United dari berita yang beredar ingin memboyongnya pada bursa transfer Januari 2023. Sedangkan dari Italia ada AC Milan yang berminat untuk merekrutnya.

Namun Eric Wynalda menyarankan agar Christian Pulisic tetap berkarier di Liga Inggris dan bergabung ke Newcastle United pada awal tahun depan.

Bicara di Vegas Insider, Eric Wynalda mengatakan pesepak bola yang pernah bermain di Borussia Dortmund akan lebih baik pindah ke Newcastle. Menurutnya, The Magpies lebih serius inginkan tanda tangannya.

Eric Wynalda juga bilang Leeds United bukan klub Liga Inggris yang cocok untuk Christian Pulisic. Sebab, di Elland Road dia menilai akan sulit bikin gol. Sedangkan Chelsea sebenarnya klub yang tepat untuknya, tetapi tak ada jaminan tampil reguler. Oleh sebab itu, pindah ke Newcastle United.

The Magpies sendiri sekarang ini juga lagi bagus. Tim yang dipoles Eddie Howe sekarang bertengger di posisi keenam Liga Inggris. Terbaru, tahan imbang Manchester United tanpa gol di Old Trafford.

Jika terus konsisten, jelas akan membuka Christian Pulisic untuk melanjutkan karier sepakĀ  bola ke St James Park pada awal tahun depan.

BANDARTOGEL77
IBOSport
MACAUBET

Klasemen Premier League

SebelumnyaLos Blancos SUPERIOR! Analisa Taktik Real Madrid Bungkam Barcelona, Xavi Bakal Dipecat, Benzema Top!
SelanjutnyaTiga Pemain Barcelona Bersaing Menangkan Ballon d’Or