Waduh! Diogo Jota Bikin Timnas Portugal Khawatir

Piala Dunia 2022 semakin dekat. Timnas Portugal dipusingkan dengan cedera Diogo Jota di Liverpool.

Menjelang Piala Dunia 2022, timnas Portugal mendapatkan berita buruk dari Diogo Jota. Sang pemain terancam absen di Qatar.

Seperti diketahui, Jota merupakan pemain yang saat ini bermain untuk Liverpool. Di pekan ke-11 Liga Inggris, The Reds menghadapi Manchester City di Anfield pada Minggu (16/10) malam WIB.

Jurgen Klopp mempercayakan Diogo Jota sebagai starter. Gol penentu kemenangan Liverpool dicetak oleh Mohamed Salah. Walaupun berhasil meraih tiga angka kontra Manchester City, tetapi klub sepak bola asal Merseyside dan timnas Portugal dapat berita buruk.

Sebab, Jota harus meninggalkan lapangan di pengujung pertandingan dengan ditandu oleh tim medis. Konstantinos Tsimikas masuk menggantikannya tepat di menit ke-90.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT

Jurgen Klopp bahkan memastikan untuk pertandingan berikutnya Diogo Jota bakal absen memperkuat Liverpool.

Kata Klopp seperti dikutip tribalfootball, bahwa The Reds di Liga Inggris berikutnya tanpa diperkuat Jota. Sang pelatih memang tak tahu seberapa parah cedera yang dialami, tetapi dia memberikan sinyal cukup buruk.

Jika Diogo Jota absen panjang, maka timnas Portugal tidak akan bisa memakai servis pesepak bola 25 tahun di Piala Dunia Qatar 2022.

Timnas Portugal sendiri berada di grup H dan bisa dibilang cukup berat. Pasalnya, segrup dengan Ghana, Uruguay dan Korea Selatan.

Sementara itu, pasukan Fernando Santos akan memulai Piala Dunia melawan Ghana pada 24 November mendatang. Akankah Diogo Jota bisa memperkuat Selecao das Quinas?

BANDARTOGEL77
IBOSport
MACAUBET

Klasemen Piala Dunia Qatar

SebelumnyaRicharlison Jalani Pemindaian, Berharap Masih Bisa Membela Brasil di Piala Dunia
SelanjutnyaHasil Liga Inggris Pekan ke-11, Liverpool Kalahkan Man City, Arsenal Tak Tergoyahkan!