Richarlison Jalani Pemindaian, Berharap Masih Bisa Membela Brasil di Piala Dunia

Bintang Tottenham Hotspur Richarlison jalani pemindaian pada betisnya yang cedera, Senin (17/10) waktu setempat, untuk pastikan apakah mimpinya untuk membela Brasil di Piala Dunia Qatar benar-benar pupus.

Bintang Timnas Brasil itu terlihat meneteskan air mata setelah ia ditarik keluar di babak kedua saat Tottenham Hotspur menang 2-0 atas Everton pada akhir pekan, dan akan jalani serangkaian pemeriksaan untuk menentukan berapa lama dia harus menepi.

Richarlison khawatir menderita cedera yang sama dan telah membuatnya absen hingga dua bulan, seperti yang dialaminya saat masih membela Everton.

Mengingat laga perdana Timnas Brasil melawan Serbia di putaran final Piala Dunia 2022 yang tinggal enam pekan lagi, yakni pada 24 November, tampaknya Richarlison terancam tak bisa bermain di Qatar.

Antonio Conte bahkan sudah menyatakan Richarlison akan absen di laga melawan Manchester United di Old Trafford pada Kamis (20/10) dini hari. Namun, penyerang 25 tahun itu sangat berharap dia mendapat kabar positif terkait pemindaian yang akan dilakukannya hari ini.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT

Diungkapkan Evening Standard, Richarlison berhasil memantapkan dirinya sebagai pemain nomor sembilan andalan Timbas Brasil, di depan Gabriel Jesus dan Roberto Firmino, sebelum Piala Dunia digelar akhir tahun ini. Ia juga telah mencetak tiga gol dalam dua pertandingan yang dilakoni Timnas Brasil di jeda internasional bulan lalu.

“Sangat sulit untuk diungkapkan, karena saya tinggal selangkah lagi mewujudkan mimpi saya. Saya jalani pemindaian, tapi bahkan untuk berjalan saja sakit. Saya harus tetap berpikir positif jika saya ingin berangkat ke Qatar,” tandas Richarlison.

Sebelumnya diberitakan SunSport, Richarlison benar-benar diragukan bisa membela Brasil di Piala Dunia 2022 setelah ia harus meninggalkan Tottenham Hotspur Stadium dengan bantuan kruk.

Di laga Spurs kontra Everton yang dimenangkan skuad Conte 2-0, Richarlison digantikan Yves Bissouma di menit ke-52, setelah ia alami cedera betis.

“Saya sudah pernah alami cedera yang sama seperti ini, tapi saya berharap bisa sembuh sesegera mungkin. Terakhir kali saat saya masih di Everton, cedera ini membuat saya absen dua bulan,” ungkap Richarlison.

“Saya tahu sulit untuk membicarakannya saat ini, tapi kita lihat saja nanti,” tandasnya.

BANDARTOGEL77
IBOSport
MACAUBET

Klasemen Piala Dunia Qatar

SebelumnyaAS Roma Bakal Berpisah dengan Dua Penyerang di Bursa Transfer Januari
SelanjutnyaWaduh! Diogo Jota Bikin Timnas Portugal Khawatir