AS Roma Bakal Berpisah dengan Dua Penyerang di Bursa Transfer Januari

AS Roma berpotensi besar akan berpisah dengan dua penyerangnya pada bursa transfer musim dingin.

Kompetisi 2022/23 sedang berjalan. Tapi AS Roma pada bursa transfer Januari 2023 berpeluang besar akan berpisah dengan dua pemain lini depannya.

Pemain yang dimakud adalah Eldor Shomurodov dan Stephan El Shaarawy. Nama pertama merupakan wajah baru di Stadio Olimpico. Pesepak bola asal Uzbekistan diboyong klub papan atas Liga Italia pada musim panas 2021 dari Genoa.

Eldor Shomurodov diharapkan bisa menambah kekuatan AS Roma dalam urusan mencetak gol. Sayangnya, sejauh ini dia masih kesulitan untuk tampil reguler. Hal ini tak lepas Jose Mourinho lebih sering memainkan Tammy Abraham. Ditambah lagi Giallorossi mendatangkan Andrea Belotti di musim panas 2022 dengan status bebas transfer.

Sementara Stephan El Shaarawy bukan nama asing di Roma. Sebab, sebelumnya dia juga pernah bermain untuk klub Liga Italia tersebut. Namun, pesepak bola berusia 29 tahun di periode keduanya belum begitu tampil memuaskan.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT

Diberitakan oleh Il Tempo, Eldor Shomurodov dan Stephan El Shaarawy mempertimbangkan untuk meninggalkan Stadio Olimpico pada transfer Januari.

Eldor Shomurodov ingin pergi karena tak senang dengan kariernya di AS Roma, yang mana jarang main reguler di tim utama. Sedangkan Stephan El Shaarawy bisa pergi lantaran kontraknya berakhir pada Juni 2023 dan tak ada tanda-tanda mendapatkan kontrak baru.

Namun harus dilihat lagi. Pasalnya, jika Giallorossi masih aktif di kompetisi Eropa dan salah satu penyerang ada yang cedera berpeluang untuk mempertahankan keduanya di Olimpico.

Musim ini, Eldor Shomurodov baru bermain 60 menit dalam 4 pertandingan di semua kompetisi. Sementara Stephan El Shaarawy tampil 6 laga dan mendapatkan 129 menit di semua ajang di bawah asuhan Jose Mourinho.

AS Roma akan menghadapi Sampdoria dalam lanjutan Liga Italia 2022/23, Senin (17/10) malam WIB. Jika tiga angka berhasil diraih akan mendongkrak posisi mereka naik ke peringkat empat.

BANDARTOGEL77
IBOSport
MACAUBET

Klasemen Serie A

SebelumnyaBarcelona Tetap Lebih Unggul di Kandang Real Madrid, Ini Lima Statistik Kunci Usai Laga
SelanjutnyaRicharlison Jalani Pemindaian, Berharap Masih Bisa Membela Brasil di Piala Dunia