Neal Maupay Bangga Bukan Main Bantu Everton Raih Kemenangan Perdana Musim Ini

Neal Maupay mencetak gol pertamanya di musim ini bagi Everton yang terbukti sangat penting untuk membuat timnya mengalahkan West Ham United.

Striker baru Neal Maupay mengaku sangat senang bisa mencetak gol untuk membantu Everton meraih kemenangan perdana mereka di Premier League musim ini sembari berharap bahwa mereka bisa melanjutkan kinerja mereka di pertandingan yang akan datang, seperti diberitakan via Sky Sports.

Pemain berusia 26 tahun itu dikontrak manajer Frank Lampard dari Brighton selama jendela transfer musim panas lalu dalam kesepakatan senilai Rp 205 Milyar saat dia diharapkan bisa menutup masalah lini depan The Toffees pasca penjualan Richarlison dan masalah kebugaran Dominic Calvert-Lewin.

Neal Maupay, yang mencetak delapan gol di Premier League musim lalu bagi The Seagulls,  akhirnya membuka keran golnya bagi Everton ketika dia menerima umpan dari Alex Iwobi di kotak penalti dan tanpa pikir panjang langsung mengirim tendangan kencang ke jala gawang Lukasz Fabianski.

Advertisement
KaikoSlot
KaikoSlot

Itu adalah kemenangan pertama pasukan Frank Lampard di musim ini setelah empat hasil imbang beruntun saat mereka sekarang mulai meninggalkan papan bawah klasemen dan merangsek ke urutan ke-13 dengan tujuh angka dari tujuh laga.

Berbicara kepada Sky Sports usai pertandingan, Neal Maupay mengatakan, “Itu sangat berarti. Saya sangat senang dengan kemenangan ini, itu yang utama. Kami bermain bagus dan ini hanya masalah waktu. Semoga kami bisa melanjutkannya.”

“Sentuhan pertama selalu menjadi kuncinya, Anda kemudian dapat menyelesaikan dengan lebih mudah. ​​Kami memiliki pemain yang sangat bagus di lini tengah dan sayap. Saya harus berada di sana untuk menyelesaikannya. Saya tahu pekerjaan saya, saya hanya harus mencetak gol.”

BANDARTOGEL77